Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

ILUSIA GIRLS X-Factor Indonesia 2013--

Menjadi salah satu grup yang lolos ke panggung utama X Factor Indonesia merupakan kebanggan bagi grup bentukan juri yang bernama Ilusia Girls ini. Beranggotakan Lusi Hasiana, Anisa Bawaad, Iin Nurindah, dan Amelia, pada hari pertama dikarantina kemarin mereka telah mendapatkan beragam ilmu yang terkait dengan tehnik vokal yang diajarkan oleh vocal coach Lilo 'Kla Project'.

Menjalani masa karantina selama kurang lebih 90 hari bukan merupakan hal yang mudah bagi mereka berempat. Terutama bagi Amelia dan Anisa yang masih duduk dibangku SMU.
"Gak ada sih dispensasi buat kami, tapi yang pasti kami bakal melewatkan UTS, sedih, tapi itu sudah mama-papa yang ngurus," aku Anisa yang diamini Amelia.

Bagi Lusi dan IIn sendiri, dengan masa kuliah yang tertunda setidaknya harus dimanfaatkan menjadi yang terbaik di ajang ini. bagi mereka kesempatan emas ini tak boleh disia-siakan.

"Tak ada perlakuakn khusus sih dari kampus, tapi kalau ijin pasti sudah. Makanya kami mencoba memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," terang Lusi yang merupakan anggota paling senior.

Pada penampilan perdananya nanti, Ilusia akan memberikan kejutan berupa karakter unik yang akan mereka tampilkan. Mereka berempat pun telah sepakat untuk menjadi yang berbeda diantara para kontestan lainnya.

"Kami pengen tampil beda, kami bukan girlband, tapi kami kelompok vokal," tegas keempat kontestan yang mengidolakan Little Mix ini.

xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top