Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Siapa Peserta Audisi X-Factor Indonesia yang Akan Menjadi Personil Dewi Dewi-nya Ahmad Dhani?--

Ahmad Dhani memanfaatkan momentum kompetisi pencarian bakat X-Factor untuk mencari talenta baru yang nantinya akan bernaung dalam Republik Cinta Management (RCM).
Ia sudah melihat tiga peserta X-Factor yang potensial. "Sudah saya pilih tiga orang untuk anggota Dewi Dewi," ucapnya, Jumat, (8/2/2013), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Ketiga orang itu, menurut dia, bukan perserta yang bakalan lolos ke-12 besar dalam ajang pencarian bakat tersebut. Namun, ia melihat potensi dari mereka untuk menjadi anggota grup vokal wanita yang akan dibesutnya itu.
Pentolan Dewa 19 itu, membentuk Dewi Dewi pada 2007. Anggotanya adalah Purie, Tata, dan Inna. Mereka terpilih sebagai personel grup vokal tersebut melalui sebuah audisi yang pernah ditayangkan di stasiun televisi swasta.
Dewi Dewi populer dengan single-nya berjudul "Dokter Cinta" dan "Begitu Salah Begitu Benar". Grup vokal itu, kembudian dibubarkan Dhani pada 2008 silam. Pembubaran itu dikarenakan Inna, salah satu personelnya hengkang. Dewi Dewi kemudian muncul dengan nama baru, yakni Mahadewi.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top