Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Jagoan Instan merupakan sebuah film komedi aksi yang akan tayang pada akhir Februari 2016 nanti. Selain dibintangi oleh aktor kawakan seperti: Dede Yusuf dan Meriam Bellina, pemeran utama film ini adalah komedian Kemal Palevi yang akan didampingi oleh Anisa Rahma sebagai kekasihnya dan akan berhadapan dengan Kevin Julio sebagai lawannya. Film ini juga akan dimeriahkan oleh duo skinnyindonesian24 yaitu: Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Berikut sinopsis yang dikutip dari FilmIndonesia.or.id.

Film ini bercerita tentang spionase dan aksi kocak oleh para jagoan. Mereka terdiri dari tiga jagoan Amerika yang sudah pensiun karena semua keadaan sudah terkendali, sementara satu jagoan di Indonesia juga pensiun bukan karena sukses tetapi karena gagal mengendalikan situasi, dimana kejahatan tetap berkuasa.

Tugas dan tanggung jawab para jagoan itu adalah membasmi yang namanya kejahatan kelas kakap, termasuk apa yang terjadi diantara petinggi negara, bahkan mereka harus terlibat dalam sebuah aksi mata-mata terhadap anggota parlemen yang disinyalir melakukan tindak korupsi.

Jagoan yang menjadi penanggung jawab aksi itu bernama Bumi (Kemal Palevi). Namun aksinya tidak semulus yang diharapkan setelah dia harus berhadapan dengan jagoan lain bernama Romeo (Kevin Julio) yang telah merebut wanitanya bernama Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo bukan orang biasa yang mudah ditaklukkan, dia juga adalah salah satu penguasa.

Bagaimana mereka akan mengatasi kejahatan yang merajalela dengan suntikan ajaib dari Amerika pembawa kekuatan super itu? Saksikan saja film kocak Indonesia ini pada 18 Februari 2016.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top