Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Mukta merasa sangat cemas atas kondisi Vishnu, Yuvaan berusaha menenangkan Mukta. Tapasya mendapat telepon dari Rathore yang memberi kabar telah menyelamatkan Meethi. Keesokan paginya, dokter datang untuk memeriksa kondisi Meethi.....
Dokter berkata Meethi sedang stres, selain itu tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Adik Ekadish berkata nama baik keluarga Chaterjee ternoda karena Meethi sempat tinggal di rumah pelacuran Maharani.
Nenek Tapasya mengeluarkan kata-kata pedas tentang Meethi setelah melihat berita di TV soal Meethi keluar dari rumah pelacuran. Mendengar komentar Nenek Tapasya, Rathore kehilangan kesabaran dan membentak Nenek Tapasya. Pavitra dan adiknya bicara tentang noda hitam terhadap imej Meethi setelah insiden yang melibatkan rumah pelacuran Maharani. Meethi berjalan menuju tempat doa dan memanjatkan doa. Kepada Dewa, Meethi bersumpah dirinya tidak ternoda. Akash tidak meragukan Meethi sama sekali.

Akash terkejut mendengar perkataan Mukta yang menuduhnya telah memukul kepala Vishnu. Akash mengungkapkan keraguan pada Meethi yang kemudian mencurigai Yuvaan. Saat Akash dan Meethi mengobrol, beberapa perawat yang lewat mengatakan komentar tidak baik soal Meethi. Akash menunjukkan keberatannya. Akash menerima telepon dari sebuah TV berita terkait Meethi dan Maharani. Nenek Tapasya kembali menyumpahi Vishnu. Nenek Tapasya juga mengangkat telepon milik Jogi Thakur. Sementara di rumah, Sankrant menenangkan Kajri yang masih syok.

Rathore sangat marah membaca berita soal Meethi di koran. Meethi berkata pada Rathore agar Rathore tidak perlu marah pada pihak surat kabar. Meethi memperlihatkan foto Yuvaan pada Rathore dan berkata bahwa Yuvaan adalah Yuvraj yang telah operasi plastik untuk mengubah wajahnya. Rathore kaget saat Meethi memberi tahu bahwa Yuvaan sudah tahu gangguan mental Vishnu sebelum yang lainnya tahu. Sementara Yuvaan terus menunjukkan kebaikan di depan Mukta dengan memberikan perhatian lebih. Ekadish marah pada Kajri dan menyuruhnya untuk pergi dari rumah. Melihat hal ini, Sankrant berusaha menahan Kajri.

Meethi pingsan saat ikut Puja di rumah keluarga Jogi Thakur. Rathore menyadari Vishnu sudah bisa menggerakkan jarinya dan memberi tahu dokter. Meethi mulai sadar dan minta Akash mengantarnya pulang. Rathore menelepon Jogi Thakur dan mengabari bahwa kondisi Vishnu mulai membaik. Mukta yang mendengar ini sangat senang dan langsung pergi ke rumah sakit. Yuvaan tersinggung dan marah mendengar perkataan Rathore.

Rathore mengetahui bahwa dalam setahun terakhir tidak ada perusahaan yang bernama Yuvaan Enterprises. Akash membeli banyak mainan dan baju baru untuk calon anak mereka setelah Meethi dinyatakan hamil. Mukta yang berada di rumah akit bermimpi bahwa Vishnu mati dan kemudian bangun dengan awal baru. Setelah dokter memeriksa Vishnu, nenek Tapasya bertanya pada dokter perlu berapa lama untuk Vishnu pulih total.

Akash mengurus Meethi yang hamil dengan baik. Tapasya menyuruh Rathore untuk pulang, mandi dan kemudian kembali. Rathore menolak karena dia merasa harus melindungi Mukta di rumah sakit. Tapi setelah dibujuk, Rathore akhirnya mau pulang. Dua petugas sales datang ke kantor Akash dan mengancam Sankrant, minta gaji dua bulan mereka dibayarkan atau mereka akan melaporkan Akash ke polisi. Sementara Yuvaan meyakinkan Tapasya dan Nenek Tapasya untuk mengirim Mukta ke sebuah kuil di luar kota untuk mendoakan kesembuhan Vishnu.

Akash ditangkap polisi setelah dilaporkan pegawainya menunggak gaji. Ekadish kemudian berkata menyuruh Akash untuk menggugurkan kandungan Meethi. Meethi syok dan terguncang. Pavitra dan Gomti minta Meethi menuruti keinginan Ekadish. Meethi bersumpah di depan Ekadish tidak akan melakukan dosa tersebut. Mukta bersiap untuk pergi ke kuil di luar kota bersama Yuvaan. Akash kembali dari kantor polisi dan kaget saat Ekadish memberi tahu bahwa dia telah menyampaikan pada Meethi soal rencana menggugurkan kandungan. Rathore pergi ke dokter bedah plastik yang melakukan operasi terhadap Yuvaan.

Rathore syok tahu Yuvaan sebenarnya adalah Yuvraj Singh Bundela. Yuvaan bersama Mukta sedang menuju ke kuil di luar kota. Yuvaan memegang lengan Mukta. Saat Mukta tak sadarkan diri, Yuvaan mengeluarkan obat dari tas Mukta. Setibanya di hotel, Yuvraj mengubah HP Mukta menjadi silent dan menukar obat Mukta dengan obat tidur. Saat Kajri dan Meethi berbicara soal Akash, Rathore menelepon Meethi. Rathore memberi tahu bahwa Yuvaan ternyata adalah Yuvraj. Meethi diminta Rathore ikut mencari Yuvraj karena Rathore tidak tahu apa yang akan dilakukannya pada Yuvraj.

Yuvaan mendorong Mukta ke teras hotel dengan niat membunuh Mukta. Rathore dan Meethi tiba tepat waktu untuk menyelamatkan Mukta. Demi melindungi Mukta, Meethi yang hamil bertengkar dengan Yuvraj. Yuvraj mendorong Meethi sampai Meethi terjatuh dengan posisi perut di bawah.

Dokter berkata pada Damini bahwa Meethi keguguran, ini membuat seluruh anggota keluarga terkejut. Meethi teringat janjinya pada Akash dan dia merasa telah mengingkari janjinya. Meethi merasa bersalah karena telah membunuh anaknya sendiri. Mengetahui Meethi keguguran, Ekadish menyingkir. Pavitra dan Gomti bicara soal bayi Meethi telah meninggal. Saat inilah Akash masuk dan menanyakan kabar Meethi.

Akash duduk di luar dalam kondisi hujan deras, berusaha melupakan rasa sedih dan dukanya. Sementara di rumah sakit, dokter bilang pada Mukta bahwa Vishnu sudah tidak ada harapan dan menyuruh Mukta untuk merawat Vishnu di rumah. Dokter juga bilang pada Mukta bahwa Vishnu akan diam seperti sayuran sepanjang hidupnya. Meethi bangun setelah mimpi soal anaknya yang meninggal dan melihat Akash berdiri di dekat jendela.

Tapasya bilang pada Nenek Tapasya untuk mengurus dirinya sendiri karena Tapasya akan mengurus Meethi. Saat yang sama, Mukta datang dan berkata pada Nenek Tapasya bahwa dia siap bertemu Meethi tapi Nenek Tapasya minta agar Mukta mengurungkan niatnya dan beristirahat dulu karena semalaman di rumah sakit mengurus Vishnu. Setelah Mukta pergi, Nenek Tapasya bilang pada Tapasya agar alat bantu hidup Vishnu dicabut saja karena dokter telah menyerah. Tapasya minta Nenek Tapasya berhenti membahas topik itu dan tidak membicarakannya di depan Rathore atau Mukta. Mengetahui Akash sudah kembali ke rumah, Meethi mengajaknya bicara karena Meethi perlu dukungan Akash.

Setelah berbicara pada Meethi, Mukta sadar ada yang tidak beres dengan hubungan Meethi dan Akash. Meethi menerima bingkisan dari kurir, pesanan Akash 15 hari yang lalu. Mukta minta bantuan Rathore untuk merayakan ulang tahun pernikahan Meethi dan Akash. Nenek Tapasya ingin Mukta tak lagi mengurusi Vishnu. Nenek Tapasya mendapatkan kertas yang sudah ditandatangani Mukta yang intinya mengizinkan dokter untuk melepas alat bantu hidup Vishnu.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Hanya Sebuah Keajaiban Bila Vishnu Bisa Sadar Kembali Akash dan Meethi sampai di tempat pesta sebelum yang lainnya. Mereka duduk di tempat yang telah disiapkan manajer hotel dan tiba-tiba tempat pesta menjadi gelap. Di layar, muncul foto-foto Akash dan Meethi.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, tabloidbintang, colorstv, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top