Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

TERLALU LAMA-VIERRA



Jangan kaget dan jangan risau. Buat kalian, para Vierrania (julukan fans Vierra) Tanjung terutama SMPN 2 Tanta dan SMP Hasbunallah, tak perlu cemas. Widi tidak apa-apa kok. Ia selamat, walaupun sempat hendak diperkosa. Seperti diketahui, Widi diculik tiga orang tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu 6 Juli 2011 sekira pukul 04.00 WIB. Widi sempat dibawa dan disekap selama 30 menit di dalam mobil. Beruntung, ia dilepas para pelaku tersebut setelah memberi tahu jati dirinya yang seorang vokalis Vierra (Mungkin para pelaku itu Vierrania juga?). Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum.

Pengacara Widi menegaskan tidak ada tindak pemerkosaan terhadap kliennya.
"Dari hasil visum, tidak ada apa-apa kecuali memar," tegas kuasa hukum Widi, Minola Sebayang saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta, Rabu (6/7/2011) malam.

Akibat peristiwa itu, lanjut Minola, Widi mengalami memar di bagian perutnya. Hal itu terjadi karena upaya perlawanan Widi saat dipaksa masuk ke dalam mobil oleh tiga orang pria yang tidak dikenal.

Meski baru saja mengalami upaya pemerkosaan, kondisi Widi saat ini cukup tegar. Penyanyi yang gemar mengkoleksi tato itu hanya sedikit syok akibat peristiwa tersebut.

"Widi cukup tenang meski masih syok. Dia agak lemas karena belum makan dan kurang tidur juga," ungkapnya. Sumber

Berita sebelumnya:
KH.ZAINUDDIN MZ BERPULANG


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top