Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...


Kembali, acara TV favorit saya, Master Chef Indonesia, sudah memasuki enam besar. Minggu lalu, 3 Juli 2011, Albie terpaksa harus tersingkir dari persaingan merebut gelar Master Chef Indonesia yang pertama.
Agus, Fero, Lucky, Priscil, Rahmi, dan Santiana kembali bersaing untuk dapat tetap berada di galeri Master Chef Indonesia.

BABAK 1: Masakan khusus buat Jessika

Dengan bintang tamu si gress Jessica Iskandar, peserta diuji untuk dapat memasak makanan Khas Manado, Tuturuga dan Perkedel Jagung, masakan kesukaan Jessika.
(ARAHKAN MOUSE KE FOTO JESSICA UTK MEMBACA KOMENTARNYA ATAS HASIL MASAKAN PESERTA)

TAG FOTO KAMUTANTANGAN PERTAMA: MEMASAK MAKANAN KHAS MENADO TUTURUGA DAN PERKEDEL JAGUNG

TAG FOTO KAMUMasakan Agus: "Perkedelnya Agus kok pucat, gak fresh kayak kamu"

Masakan Rahmi: Kamu ketinggalan garam ya wkt masaknya?

Masakan Fero: Tuturuganya merah banget, kebanyakan cabe merahnya, ya?

Masakan Priscil: Enak juga tp lbh enak kepunyaan Rahmi

Masakan Santiana: perkedelnya keasinan (kata Chef Marinka: "Mau cari suami ya?")

Masakan Lucky: Kamu benci sama saya ya, cabenya gede banget. Aku kan gak suka pedas.


Hasil:

Priscil menang.



BABAK KEDUA: Pair Challenge

Keenam peserta dibagi menjadi tiga tim.
Tim 1: Priscil dan Fero.
Tim 2: Agus dan Rahmi.
Tim 3: Santiana dan Lucky.

Yang unik dari tantangan ini adalah: Ketika masing-masing tim telah berada di meja masak masing-masing, ternyata tim juri meminta mereka bertukar tempat. Tim 1 harus memasak bahan yang telah dikumpulkan oleh Tim 2, Tim 2 harus memasak bahan yang dikumpulkan oleh Tim 3, dan Tim 3 harus memasak bahan yang telah dikumpulkan oleh Tim 1.

Hasil:
Tim 1 dan Tim 3 Lolos ke Zona Aman.
Tim 2 terpaksa harus memasuki babak Duel Black Team melawan Teguh.

Menyadari keamanannya di MCI terancam, Rahmi terpaksa menggunakan Immunity Pin-nya untuk menyelamatkan diri.
Alhasil, Agus harus melawan Teguh seorang diri. "Ini keputusan sulit. Tapi saya sadar inilah kompetisi," ujar Rahmi dengan berat hati sambil memandang Agus.

Jika kalah melawan Teguh, Agus langsung harus meninggalkan arena MCI dan Teguh bisa masuk ke enam besar menggantikan Agus.

DUEL BLACK TEAM: Agus vs Teguh

Di kesempatan Duel With Black Team ini, Agus dan Teguh harus membuat ulang masakan yang diperagakan oleh Chef Master Vindex.

TAG FOTO KAMUAGUS: "Saya sebenarnya sdh diamanatkan ortu untuk menang. Ortu saya ingin makan di restoran, nginap di hotel. Tapi kalau saya keluar, mereka akan siap pula menerima."


TAG FOTO KAMUTEGUH: "Ibu saya juga berharap agar saya bisa berlanjut terus, tapi kalau saya harus pulang, ibu saya pun harus mau menerima."

Hasil:

TEGUH gagal lagi di kesempatan kedua, Agus tetap bertahan!


Sumber foto:
MasterChefIndonesia.com
KapanLagi dot com

Arsip sebelumnya:
@ Galeri Foto Peserta Master Chef Indonesia 2011 (Season 1)
@ Highlight Master Chef Indonesia Episode 3 Juli 2011
@ Parodi Master Chef Indonesia




loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top