Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Dua Jam Terendam Banjir di Bawah Jembatan, Balita Selamat-- Seorang bocah 4,5 tahun di Kelurahan Kabinuang, Tolitoli, Sulawesi Tengah ditemukan selamat di kolong jembatan setelah kurang lebih dua jam bertarung dengan arus banjir di daerah itu, Kamis (16/1) sore.
Bocah perempuan bernama Mining tersebut terseret banjir saat bermain dengan teman-temannya di dekat sebuah sungai kecil di Kabinuang.
Namun di tengah asyiknya bocah itu bermain akhirnya terseret air banjir yang sejak Kamis pagi sudah menghajar daerah tersebut.
"Kasus ini menjadi perhatian warga sekitar karena korbannya seorang bocah," kata tokoh masyarakat Mahdi Rumi, yang ikut mencari korban di lokasi saat dihubungi dari Palu.

Dia mengatakan setelah proses pencarian kurang lebih dua jam, bocah tersebut akhirnya ditemukan tersangkut di kolong jembatan Kabinuang. "Tidak ada luka sedikit pun di tubuh korban, tetapi petugas tetap membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa lanjut," kata Mahdi.
Mahdi mengatakan upaya pencarian oleh warga sudah berlangsung dua jam dan bocah tersebut sempat dinyatakan hikang sehingga orang tua korban berontak dan histeris atas kehilangan putrinya itu.
Namun berkat upaya pencarian warga, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat di bawah kolong jembatan."Alhamdulillah bocah itu ditemukan dalam kondisi selamat. Ini keajaiban," katanya.
Hingga Kamis malam, sejumlah warga di Tolitoli masih sibuk dengan urusan banjir karena sejumlah titik di daerah itu tergenang banjir.

republika


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top