Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Demi Pertahankan Tasnya, Mahasiswi Ini Lawan Dua Penjambret-- Janasisca Kausuhe (19), warga Kelurahan Singkil Dua, Singkil, Manado, nekat melawan pelaku perampasan demi mempertahankan tas milik perempuan tersebut. Akibat perlawanan itu, Janasisca mengalami luka-luka.
Kasubag Humas Polresta Manado AKP Johny Kolondam menjelaskan bahwa Janasisca berhasil menggagalkan upaya penjambretan yang dilakukan dua tersangka. "Kejadiannya Jumat (2/5/2014) malam," ujar Kolondam, Sabtu (3/5/2014).

Kejadian tersebut berawal ketika korban yang merupakan seorang mahasiswi berjalan pulang melewati lorong di samping SMA Rex Mundi, Wenang. Korban baru saja pulang seusai membeli buku di toko buku Gramedia tidak jauh dari lokasi kejadian.

Saat sedang berjalan di lorong tersebut, tiba-tiba dari arah belakang muncul dua orang yang berboncengan sepeda motor. Tanpa diduga, kedua orang tersebut langsung merampas tas korban.

Tak ingin kehilangan tasnya, korban lalu melakukan perlawanan. Korban yang berusaha menarik tas miliknya membuat kedua pelaku dan juga korban terjatuh. Kejadian itu lalu menarik perhatian warga yang melintas di lokasi tersebut.

Karena takut diamuk massa, kedua pelaku langsung kabur dan meninggalkan sepeda motornya. Warga pun kemudian menghubungi polisi yang kemudian mengamankan barang bukti sepeda motor Hodan Vario dengan nomor polisi DB 2643 LS, yang digunakan pelaku. Kini polisi sedang memburu kedua pelaku.

Sumber:
kompas.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top