Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Hasil Result Show Grandfinal Indonesian Idol 2014, Nowela Juara (23 Mei 2014)-- Jumat nanti, Indonesian Idol memasuki babak Result Show Grandfinal. Setelah di Konser Spektakuler dua minggu yang lalu Virzha keluar, Indonesian Idol 2014 menyisakan 2 peserta:
  1. Nowela Elizabeth
  2. Husein
Nowela, si Uranium Voice akhirnya mampu mengalahkan Husein si Rocker Metal di Babak Result Show Jumat ini atau Sabtu dini hari. Dengan raihan itu, dia berhak mendapatkan hadiah Suzuki Swift dan asuransi dari MNC Life senilai Rp 1 miliar. Semua hadiah itu diserahkan langsung Ketua Pembina Gerindra Prabowo Subianto.

Kemenangan Nowela ini spontan mengugurkan prediksi Titi DJ yang condong kepada Husein Alatas. Hanya Titi jadi juri satu-satunya yang yakin Husein keluar sebagai jawara ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Perasaannya terhadap Husein begitu kuat. Ia mengungkapkannya setelah Husein menyanyikan lagu berjudul "Smoke On The Water" dari Deep Purple. "Entah kenapa saya punya feel yang kuat," ucapnya.

Jalan Nowela ke panggung Indonesian Idol terbilang mulus. Juri menemukan bakat perempuan blasteran Papua dan Batak ini dalam sesi audisi bus di Kota Purwokerto, Jawa Tengah. Dia lantas meraih tiket untuk unjuk kebolehan di hadapan juri utama.
Klimaksnya di malam ini, Nowela disebut Daniel Mananta sebagai juara Indonesian Idol 2014.

Perhelatan reality show terpopuler di jagad nusantara ini selalu menyajikan kejutan dan penampilan yang luar biasa dari para pesertanya. Mampu pula merajai worldwide trending topic.

tribunnews.com

Sumber Foto: Twiter @IndonesianIdol


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top