Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sugimin Hidayatullah Dikontrak Real Madrid?-- Mengejutkan, di twitter heboh tentang kabar seorang pesepakbola Indonesia bernama Sugimin Hidayatullah dikontrak Real Madrid. Benarkah? Siapa dia? Apa prestasi padahal selama ini tak ada nama Sugimin dalam kancah sepakbola Indonesia. Andik Vermansyah yang selama ini ramai di media asing pula, justru tak dikontrak, bagaimana Sugimin bisa? Kabar Sugimin mengemuka, menurut Republika, pertama kali dihembuskan oleh Pangeran Siahaan. Melalui akun Twitter-nya @pangeransiahaan yang juga tercatat sebagai penulis spesial sepakbola diberbagai situs berita ini, menuliskan “Future headline: Young Indonesian starlet, Sugimin Hidayatullah, signed by Real Madrid for 7 mil Euro thanks to super agent Jorge Mendes.”

Belum lama ini, Rabu (13 Juni lalu) pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memang datang ke Jakarta. Kedatangannya itulah yang berbuntut kicauan heboh di situs jejaring sosial Twitter. Pelatih Mourinho yang disertai agen Jorge Mendez dirumorkan mengontrak pemain muda asal Indonesia, Sugimin Hidayatullah untuk Madrid. Jorge Mendes sendiri merupakan agen dari sejumlah pemain asal Portugal yang kini bermain di klub berjuluk El Galacticos, seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, termasuk sang pelatih Jose Mourinho.

Kicauan Pangeran Siahaan itu seketika ditanggapi oleh 13.336 ribu pengikutnya di Twitter. Bila pemain Tanah Air berhasil dikontrak klub bertabur bintang dan merupakan salah satu klub sepakbola terbaik dunia, tentu prestasi luar biasa.

Cerita Pange – sapaan akrab Pangeran Siahaan – mengenai kontrak Sugimin dengan Madrid belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Karena, dari situs resmi Real Madrid maupun di berbagai situs olah raga Spanyol, klub ibukota itu belum melakukan proses transfer satu pemain pun.

Siapakah Sugimin, apakah Ia benar-benar dikontrak oleh Real Madrid? Jangan-jangan ia hanya pemain fiktif, seperti halnya kasus Masal Bugduv, pemain fiktif yang sempat heboh diberitakan dan membuat harian The Times ikut tertipu pada medio 1998 silam. Terlepas pertanyaan itu, sekarang beredar video mengenai si pemain misterius yang dikabarkan berasal dari bantaran Kali Ciliwung, di situs populer, youtube.
Waktu yang akan menjawabnya...

Referen: Republika


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top