Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Tertarik Pada Agama Islam?--

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mendapatkan hadiah spesial dari perusahaan operator seluler Arab Saudi, Mobily. Pemain yang berjuluk CR7 mendapatkan kitab suci agama Islam, Al Quran, dengan terjemahan bahasa Portugal dari perusahaan telekomunikasi terbesar di negara Timur Tengah itu.

Seperti dikutip Tribunnews.com dari situs lokal Al-Riyadh, kekasih dari Irina Shayk ini didaulat oleh Mobily untuk menjadi brand ambassador mereka. Dengan kontrak bernilai 6 juta dolar AS (sekitar Rp 58 miliar), Ronaldo akan membintangi sejumlah iklan Mobily selama tiga bulan, yang pengambilan gambarnya dilakukan di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.
Resmi menjadi bintang iklan Mobily, ayah satu anak ini hadir untuk pengambilan gambar sekaligus menerima Al Quran tersebut pada pekan lalu di Riyadh. Seperti yang diketahui, kapten timnas Portugal itu memang menaruh minat terhadap Islam dan sering mendengarkan rekannya, Mesut Ozil saat membaca Al Quran maupun saat Ozil tengah beribadah.
Ronaldo juga dikabarkan sering mendonasikan hartanya untuk pembangunan pemukiman di jalur Gaza, dan membantu korban perang Palestina yang tengah mengalami konflik dengan Israel.

Salah satu bentuk dukungannya terhadap Palestina diperlihatkan saat berlaga melawan Isreal di kualifikasi piala dunia Grup F beberapa waktu lalu. Ia dikabarkan menolak bertukar kostum dengan pemain Israel. Alasannya? "Saya ini sekarang berada di bumi Palestina!," demikian tegasnya seperti dikutip dari laporan Shabestan, wartawan televisi Aljazeera.
Di akhir pertandingan, ketika rekan-rekannya berangkulan dengan pemain timnas Israel untuk saling bertukar kostum, CR7 tampak hanya bersalaman sambil terus berjalan melewati pemain tuan rumah. Ia terkesan cuek, dan tetap mengenakan jersey kebesarannya dengan nomor punggung tujuh itu hingga masuk ke kamar ganti pemain. Sikap boikotnya itu, dikutip stopwar.org.uk, sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top