Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Magic Hour ( 2015 )

Director: Asep Kusdinar
Writers: Tisa TS. & Stanley Meulen
Stars: Dimas Anggara, Nadya A. Pramudita, Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Anisa Rahma, Maeeva Amin, Meriam Bellina, Ira Wibowo, Surya Saputra

Sinopsis Mengenai Film Magic Hour 2015

Film drama Indonesia berjudul “Magic Hour” ini merupakan film yang menceritakan sebuah tentang kisah cinta antara Dimas ( Dimas Anggara ), Raina ( Michelle Ziudith ) , Gwenny ( Nadya A. Pramudita ) dan Toby ( Rizky Nazar ). Awalnya Dimas dijodohkan dengan Gwenny namun Dimas berbalik jadi mencintai Raina. Raina yang memang memiliki perasaan sama terhadap Dimas tapi merasa bersalah terhadap Gwenny yang telah bersama menjadi sahabat lama dan sudah seperti saudara kandung.

Di satu sisi, sahabat kecilnya Toby juga memiliki perasaan terhadap Raina, sehingga membuat Raina menjadi bingung dengan situasi tersebut. Namun bagi Raina, dengan kedatangan Dimas menjadi sebuah Magic Hour, sebuah momen yang penuh keajaiban membuat Raina lupa akan kesedihannya. Suatu ketika sebuah rahasia terkuak antara Dimas dan Raina, yang rupanya Dimas adalah penyebab kecelakaan terhadap dirinya sampai merenggut penglihatan Raina.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: 2015
- Movie Theaters: 13 Agustus 2015
- Genre: Drama, Romance
- Companies: Screenplay Production
- Official: -
- MPAA Rating: R

Sumber: sinopsisfilem21.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top