Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Inilah Artis-artis Hollywood dengan Bayaran Termahal--

Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark, dan Chris Evans sebagai Steve Rogers dalam film The Avengers . (AP/Disney)

TRIBUNNEWS.COM - Industri perfilman adalah salah satu tempat orang bisa mendapatkan uang jutaan dollar. Penasaran siapa sajakah artis-artis Hollywood dengan bayaran termahal?
Artis-artis yang berada di jajaran ini diperhitungkan berdasarkan gaji mereka mulai Juni 2014 hingga 2015.

Menurut majalah Forbes, saat ini artis berpenghasilan terbesar adalah Robert Downey, Jr. Pemeran dalam film Iron Man ini rupanya menuai kesuksesan besar dan berhasil memiliki uang dalam jumlah melimpah layaknya milik Tony Stark, tokoh yang ia perankan.
Untuk serial film The Avengers saja Downey sudah mendapat uang senilai Rp 665 milyar. Secara keseluruhan, dalam satu tahun ini Downey sudah mengantongi uang sebanyak satu trilyun rupiah lebih.

Posisi kedua ditempati oleh Jennifer Lawrence dengan pendapatan Rp692 milyar. Lawrence mendapatkan uang tersebut dari film The Hunger Games. Selanjutnya ada Jackie Chan, Vien Diesel, dan The Rock. Dalam daftar ini tercatat juga nama Bradley Cooper, Adam Sandler, dan Johnny Depp.

Jika Anda bersedia menerima daftar nama artis lain di luar Hollywood, sebenarnya ada artis bernama Amitabh Bachchan, Salman Khan, dan Ashkay Kumar. Ketiga artis ini berasal dari industri film Bollywood yang berpenghasilan lebih dari Rp 400 milyar per tahun. Mereka bahkan menghasilkan uang lebih bayak dari Channing Tatum dan Leonardo DiCaprio!
Itulah daftar artis-artis Hollywood dengan bayaran termahal. Apakah idola Anda termasuk dalam daftar ini?

Sumber: Tribun


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top