Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Inilah Peserta Unggulan X Factor Indonesia 2013-- Tahu salah satu peserta X Factor Indonesia bernama Fatin Shidqia? Sejak tampil di tayangan audisi Jumat, 18 Januari 2013 lalu, Fatin mampu merebut hati penikmat musik yanah air.

Di tayangan episode 18 Januari itu, Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor, mulanya menilai Fatin yang muncul dari balik tirai hanya menganggap biasa. Reaksi keduanya berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin.
Sampai-sampai Dhani meminta Fatin untuk ikut gemblengan vokal bersamanya di tahap berikut. Rossa di sisi Dhani tak mau kalah, dan meminta Fatin untuk lebih digembleng lagi. Dengan raut muka polos, Fatin memilih Rossa.

Suara merdu Fathin, sudah diunggah ke Youtube dan ratusan ribu klik memuji habis. Bahkan, salah satu komentator Lord Cemen berujar, "Sudah lebih dari 20 kali gue dengar enggak bosan-nosam sampai lupa versi aslinya."
Tak sampai di situ, video Fatin yang tampil di X Factor Indonesia pekan lalu, ternyata juga masuk situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions."


Namun, tak hanya Fatin, rata-rata peserta perempuan menarik perhatian juri. Hampir yang lolos di kategori ini memiliki potensi yang hebat dan para juri menyukai mereka semua. Pemilik suara dahsyat ini akan bersaing diantaranya dengan Anissa Bawaad yang masih berumur 15 tahun, si cantik Nurul Fadhila, Yohanna, Frischa Putri, Lusi Hasiana, Iin Nurindah, Annisa, Dina Theresia, Pratami Marja, dan Shena Malsiana. Tak kalah ciamik: Mikha Angelo dan Alex Rodiart. Di kategori grup, grup vokal Awan mampu menarik juri di tengah peserta yang didominasi penyanyi solo.

Demikian peserta unggulan X Factor Indonesia 2013 versi admin. Bagaimana kiprah mereka selanjutnya? Kita nantikan saja.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top