Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Film Drama Indonesia "Nay" 2015 merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu dan diproduseri oleh Rumah Karya Sjuman. Film Drama ini dibintangi oleh artist terkenal Indonesia seperti Sha Ine Febrianti, Cinta Ramlan, dan Niniek L Karim. Film ini mulai tayang pada tanggal 19 November 2015.

Sinopsis Film Nay (2015)

Film Drama "Nay" bercerita tentang seseorang perempuan yang sedang menginjak ke usia pertengahan kepala tiga, mendapati dirinya berbadan dua. Namun Ben, kekasih Nay yang hidupnya bergantung kepada ibunya, seperti tidak tahu apa yang mesti dilakukan kepada calon bayinya. Di saat yang bersamaan, Nay mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sebuah produksi layar lebar dan hal ini membuat Nay bingung dan tidak yakin harus mengambil keputusan apa. Ditambah lagi, Nay memiliki masa lalu yang kelam dulunya.

Ayah Nay meningalkan Ibu Nay semenjak Nay berada didalam kandungannya, sementara itu pacar ibu Nay memerkosanya. Di sebuah perjalanan mobil, Nay harus mengambil keputusan penting didalam hidupnya. Menjadi calon ibu atau menggugurkan kandungannya. Berserah diri pada masa lalu atau tidak.

Review Film Nay (2015)

Film garapan Sutradara Djenar Maesa Ayu ini akan menampilkan kisah kelam yang dimiliki oleh Nay yang hidupnya selalu susah. Dimulai dari ayahnya yang meninggal semenjak Ibunya mengandungnya sampai ia harus mengambil keputusan penting untuk menyelamatkan hidupnya.

Nay memiliki suami bernama Ben, namun suaminya tidak peduli dengan apa yang dilakukannya kepada bayi mereka. Sangat sulit hidup Nay, namun harus dijalaninya demi masa depan yang cerah.


Detail Cast and Crew Film Nay (2015)

Genre : Drama
Produser : Djenar Maesa Ayu
Sutradara : Djenar Maesa Ayu
Penulis : Djaenar Maesa Ayu
Pemain Film :

Sha Ine Febriyanti
Cinta Ramlan
Niniek L. Kariem
Joko Anwar
Paul Agusta
Farishad Latjuba

Tanggal Rilis : 19 November 2015
Rumah Produksi : Rumah Karya Sjuman
Durasi : Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Sumber: pusatsinopsis.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top