Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Judul Film: The Transporter
Genre: Aksi
Sutradara: Louis Leterrier dan Corey Yuen
Durasi: 92 Menit

Pemain Film The Transporter:
Jason Statham sebagai Frank Martin
Shu Qi sebagai Lai Kwai
François Berléand sebagai Inspektur Tarconi
Matt Schulze sebagai Darren "Wall Street" Bettencourt
Ric Young sebagai Mr. Kwai

The Transporter ini bercerita tentang Frank Martin (Jason Statham), seorang mantan pasukan khusus yang mencoba mencari kehidupan tenang setelah pekerjaan sebagai pasukan khusus sangat menjadi beban psikologisnya. Setelah memutuskan pensiun dari militer, Frank kemudian pulang ke Prancis. Ia kini hidup di bagian Mediterania dan bekerja sebagai seorang transporter bayaran.

Transporter bertugas untuk mengantarkan barang atau manusia dari satu tempat ke tempat yang lain. Ia memiliki peraturan yaitu tidak ada pertanyaan yang diberikan kepadanya. Satu hal yang selalu dijunjung oleh Frank Martin dalam usaha bisnisnya tersebut. Yaitu dia tidak ingin mengetahui lebih rinci tentang pelanggannya dan barang apa yang harus ia bawa. Hal itu dilakukan semata-mata oleh Frank Martin untuk menunjukkan profesionalitasnya.

Bisnis yang dilakukan oleh Frank Martin mulai menemukan banyak pelanggannya. Hal itu membuat Frank Martin mulai percaya dengan bisnisnya. Namun di saat yang bersamaan, Frank Martin kemudian terjebak dalam sebuah masalah yang pelik. Masalah yang kemudian membuat Frank Martin harus mempertaruhkan nyawanya. Kedekatannya kepada salah satu klien membuat Frank terjebak dalam masalah. Ia memilih untuk terlibat pada kejadian berbahaya ketika ia disewa untuk menculik putri dari tuan kejahatan Cina yang berbahaya.

Film THE TRANSPORTER disutradarai oleh Louis Letterier dan naskah film ini ditulis oleh Luc Besson. THE TRANSPORTER adalah sebuah film bergenre action yang dirilis pada tahun 2002.

Sumber: wikipedia


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top