Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Lumrah, semua yang berbau gratis pasti banyak yang suka. Tips Trik Cara Telepon Gratis ini bisa dilakukan Untuk Semua Operator dari smartphone yang anda miliki.

Ya, untuk melakukan panggilan telepon dengan cara gratisan tersebut sangatlah mudah dan tidak sulit. Karena kita bisa memanfaatkan jaringan intenet yang sudah disediakan dan bisa melakukan panggilan pada nomor yang diinginkan tanpa memikirkan puls
Layanan telepon gratis yang disediakan Internet tersebut bisa dilakukan pada semua operator yang ada diseluruh Indonesia diantaranya ialah Telkomsel, Indosat, XL, Three atau yang lalin-lainya. Caranya pun juga cukup mudah karena ada beberapa situs yang menyediakan layanan telepon gratis tersebut dan diberikan secara Cuma-Cuma.

Tapi diantaranya ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan pengguna untuk melakukan panggilan lewat situs mereka secara gratis. Lalu situs apa saja yang menyediakan layanan telepon gratis dan apa persyaratanya? Simak baik-baik Tips Trik Cara Telepon Gratis Untuk Semua Operator dibawah ini.

Tips Trik Cara Telepon Gratis Untuk Semua Operator

Free Tring
Free Tring adalah salah satu situs yang sudah menyediakan panggilan telepon secara gratis ke semua operator dan menggunakan teknologi telepon berbasis VOIP (Voice Over Internet Protocol). Salah satu persyaratanya ialah anda tinggal duduk didepan komputer atau laptop serta koneksi internet yang stabil.
Persyaratan lain yaitu harus memasukkan alamat email terlebih dahulu, untuk lebih jelasnya klik webnya DISINI

Call2Friends
Untuk bisa menikmati telepon gratis lewat situs Call2Friends ialah anda hanya membutuhkan komputer atau laptop, koneksi stabil, mikrofon dan speaker. Cara penggunaanya juga cukup gampang yaitu tinggal klik form yang terdapat pada halaman utama situs.

Sayangnya waktu telepon tersebut hanya diberi waktu selama 30 detik saja, selepas dari itu telepon akan terputus dengan sendirinya. Jika mau telepon lebih lama, anda harus registrasi terlebih dahulu ke akun premium. Selain itu, pengguna juga bisa malakukan panggilan selama dua kali dalam satu hari. ini link webiste resminya DISINI

Rebtel
Tidak jauh beda dengan kedua situs panggilan gratis sebelumnya, dimana Rebtel tersebut juga salah satu situs yang menyediakan layanan telepon gratis kesemua operator. Pertama anda harus register terlebih dahulu sebelum menikmati layanan telepon gratis.
Layanan telepon gratis tersebut hanya bisa dilakukan satu kali saja, jika ingin mengulanginya pengguna harus membayar biaya panggilan tersebut. Ini link situs resmi Rebtel. DISINI

Demikianlah informasi Trik Cara Telepon Gratis Untuk Semua Operator yang bisa kami sampaikan. Semoga saja info tersebut bermanfaat untuk anda, khususnya yang ingin menghemat pulsa. Terima kasih telah menyimak ulasan kami dan selamat menikmati telepon gratis.

Sumber: teribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top