Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Profil Lee Min-Ho, Aktor Serial Drama Korea The Heirs--

Profil

Nama: Lee Min Ho-
Hangul: 이민호
Tanggal lahir: 22 Juni 1987
Tempat lahir: Korea Selatan
Tinggi: 187 cm.
Berat: 71 kg.
Golongan Darah: A
Twitter:actorleeminho
Facebook: OfficialLeeMinho

Biografi

Lee Min-Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Keluarganya terdiri dari ibu, ayah, dan satu kakaknya. Sebagai anak muda, Lee Min-Ho berharap untuk menjadi sepak bola (sepak bola) pemain, tapi cedera di kelas 5 SD berakhir mimpi-mimpi. Namun, Lee Min-Ho masih terus dengan sepakbola dan menyebutkan Nal-do Ho sebagai pemain favoritnya.
Pada tahun ke-2 karir SMA-nya, Lee Min-Ho mengalihkan perhatiannya untuk bertindak. Pada saat tahun senior Lee Min-Ho di SMA ia bergabung Starhaus Entertainment dengan bantuan seorang kenalan. Setelah melalui pelatihan, Min-ho mulai audisi untuk peran dan mendarat peran kecil di beberapa drama televisi. Terobosan besar-Nya datang dengan Min-ho mendarat peran utama dalam drama KBS2 "Boys Over Flowers" sebagai Ku Jun-pyo. Seri televisi menjadi sangat populer dan teratur memperoleh peringkat lebih dari 30% di Korea Selatan. Lee Min-Ho saat ini jurusan Film & Seni di Konkuk University.
Pada tahun 2011 Lee Min-Ho membintangi drama seri populer "City Hunter." Drama ini didasarkan dari manga Jepang dengan Tsukasa Hojo. Lawan mainnya di drama ini Park Min-Young. Mereka tahu satu sama lain selama sekitar 5 tahun setelah sebelumnya bekerja sama dalam KBS2 2007 drama I am Sam. Menurut lembaga manajemen untuk Lee Min-Ho dan Park Min-Young mereka mengembangkan perasaan satu sama lain saat syuting City Hunter. Setelah selesai "City Hunter" pasangan tanggal lebih serius dan terlibat bersama. [1]

Catatan

Lee Min-Ho will release a special album for his fans in May, 2013. He will then begin a world tour that will take place in South Korea, China, Japan, Taiwan, Thailand and the Philippines from late May, 2013 through July, 2013.
Lee Min-Ho will appear on Chinese Lunar New Year TV program "CCTV New Year's Gala" on January 30, 2014. He is the South Korean celebrity to appear on that show.

Film

Gangnam Blues | Gangnam 1970 (2015) - Kim Jong-Dae
Our School's E.T. | Woolhakgyo ET (2008) - Oh Sang-Hoon
Public Enemy Returns | Kang Cheol-joong: Public Enemy 1-1 (2008) - Jung Ha-Yeon

Drama Serial

The Heirs | Sangsokjadeul (SBS / 2013) - Kim Tan
Faith | Shinui (SBS / 2012) - General Choi Young
City Hunter | Siti Hyunteo (SBS / 2011) - Lee Yun-Seong
Personal Taste | Gaeinui Chwihyang (MBC / 2010) - Jeon Jin-Ho
Boys Over Flowers (KBS2 / 2009) - Koo Jun-Pyo
But I Don't Know too (MBC / 2008) - Min Wook Gi
I am Sam | Ayi em saem (KBS2 / 2007) - Heo Mo-Se
Mackerel Run | Dalryeora Godeungeo (SBS / 2007) - Cha Gong-Chan
Secret Campus | Bimilui Kyojeong (EBS / 2006) - Park Doo Hyun
Recipe of Love (MBC / 2005)
Sharp 1 (KBS2 / 2003)
Romance | Romangseu (MBC / 2002) - troubled student taught by Kim Chae-Won (only spoke 1 line)

Penghargaan:

2013 SBS Drama Awards - December 31, 2013
Best Actor (drama special) ("The Heirs")
Ten Star Award ("The Heirs")
Best Netizen Award ("The Heirs")
Best Dressed Award ("The Heirs")
Best Couple Award ("The Heirs")
12th China Fashion Awards - January 18, 2013
"Best Popular Asian Actor Award"
2012 SBS Drama Awards - December 31, 2012
Best Actor (mini series) ("Faith")
Ten Star Award ("Faith")
2011 SBS Drama Awards - December 31, 2011
Best Actor (drama special) ("City Hunter")
Best Netizen Award ("City Hunter")
Ten Star Award ("City Hunter")

Sumber: asianwiki.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top