Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Roger Danuarta Tertangkap Pakai Narkoba--

Dunia hiburan dikejutkan kabar Roger Danuarta. Roger dikabarkan ditemukan dalam keadaan over dosis akibat obat-obatan terlarang. Berita itu santer beredar di kalangan awak media sejak pukul 01.00 dini hari, Senin (17/2/2014). Apalagi, sebuah foto yang memperlihatkan seorang laki-laki mirip Roger berada di dalam mobil dalam kondisi tak sadarkan diri di bangku kemudi di mobil Mercy bernopol B-368-RY, di Jalan Kayu Putih Tengah Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) dinihari.

"Polisi datang kira-kira lima menit setelah ramai. Itu juga polisi dari dalam (Komplek Kayu Putih). Kita minta tolong karena bikin macet," tutur saksi mata Gugun, Senin (17/2/2014).
Saat diamankan polisi, Roger sempat melakukan perlawanan. Roger yang masih setengah sadar bergumam tak karuan.
"Itu juga ngeluarinnya susah, karena dia melawan. Dia kayak orang linglung, ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahin posisinya ke belakang mobil itu dipaksa," katanya.
Untuk menghindari tindakan yang tak diinginkan dari Roger, polisi memakaikan borgol di kedua ibu jarinya.
"Dia sempat diborgol jempolnya, karena dia megang setir terus. Ditarik warga enggak mau," cerita Gugun.

Setelah diamankan aparat Polsektro Pulogadung, Senin (17/2/2014) dinihari, artis Roger Danuarta (31) langsung di BAP petugas kepolisian.
Dalam BAP nya Senin dinihari, sekira pukul 03.00, Roger didampingi oleh Djarot Widodo, kuasa hukum yang ditunjuk polisi untuk mendampinginya menjalani pemeriksaan. Menurut Djarot saat memberi keterangan kepada penyidik, Roger, sudah dalam keadaan tenang dan agak segar.
"Pengaruh narkobanya sudah agak turun. Dia agak mengantuk, tapi cukup rinci memberi keterangan dalam BAP," kata Djarot kepada Warta Kota, Senin (17/2/2014).

Djarot menuturkan Roger memberikan keterangan tanpa ada paksaan dari penyidik. Ia mengatakan, kepada penyidik Roger mengaku bahwa narkotika jenis putaw atau heroin yang dikonsumsinya serta ganja didapatnya dari rekannya berinisial M.
"Dia bilang sempat makan bersama M di Kelapa Gading. Setelah itu dia mau pulang ke BSD, namun mau mengantar M dulu di Kayu Putih, Pulogadung," katanya.

Menurut Djarot, saat di Kayu Putih, Pulogadung, M menyuntikkan heroin ke lengan kanan Roger. "Setelah itu M turun dari mobil dan Roger sendirian di mobil. Begitu pengakuannya," kata Djarot.
Usai mengkonsumsi putaw, kata Djarot, Roger mengaku tak sadarkan diri hingga akhirnya ditemukan warga dan diamankan petugas kepolisian.
"Dia tidak bilang beli dari M, tapi dikasih," kata Djarot.

Djarot mengatakan dari pengakuan Roger, ia mengaku baru mengkonsumsi putaw dan ganja sejak 3 bulan lalu. "Pengakuannya baru 3 bulan pakai narkotika. Sebabnya apa, dia gak mau jelaskan," kata Djarot.
Menurut Djarot, setelah mendampingi Roger untuk di BAP, ia kini tidak lagi menjadi kuasa hukum Roger. "Karena keluarga menunjuk pengacara lain. Saya hanya pengacara yang ditunjuk polisi untuk mendampingi dia," kata Djarot.

Banyak yang tidak mengetahui kegiatan bintang sinetron Roger Danuarta sebelum ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di mobilnya. Wajahnya nyaris tidak pernah kelihatan di layar kaca. Yang terakhir dibintanginya adalah satu judul film berjudul "Ada Setan Di Vietnam" yang dirilis tahun 2012. Namun, menurut ibunya, Roger masih punya kegiatan syuting.
"Masih syuting sebenarnya, tapi lagi break sekarang," ucap Eeng Wiratmadja, ibunda Roger Danuarta, Senin (17/2/2014), saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.
Selain itu, lanjut dia, Roger punya usaha rumah makan. Usaha itu dirintisnya bersama ramai-ramai bersama teman-temannya. Namun, karena peristiwa ini, praktis kegiatan Roger terhenti untuk sementara.
Sebagai orangtua, ia berharap supaya peristiwa ini menjadi pembelajaran ke depannya untuk Roger supaya lebih baik lagi. "Kita belajar di setiap kehidupan," tandasnya.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top