Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Stefany Juara New AFI Indosiar 2013/2014 (Episode 21 Februari 2014)--
New AFI 2013/2014 menyisakan Nova dan Stefany di babak Grandfinal. Keduanya menyisihkan Kevin saat berlaga di tiga besar yang digelar di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (31/1/2014) malam.

Kejutan terjadi ketika di malam Grand Final New AFI 2013 minggu lalu. Kedua finalis, Nova dan Stefany dipastikan kembali harap-harap cemas karena pengumuman jawara New AFI 2013 di malam itu ditunda.

Nova, akademia asal Medan dan Jakarta itu mengaku telah siap menerima hasil perolehan suara malam ini. Menurutnya, siapapun pemenangnya adalah yang terbaik pilihan masyarakat Indonesia.
"Siapapun yang jadi pemenang bisa diterima masyarakat Indonesia, tidak menjadikan kesombongan dan bersyukur kepada Tuhan," ucap Nova.
"Dan mudah-mudahan setelah AFI ini kita bisa terus berkarya, menghibur seluruh masyarakat Indonesia juga," sahut Stefany.

Stefany akhirnya keluar sebagai juara dan berhak atas hadiah sebuah mobil mewah dan uang tunai Rp 100 juta. Sementara Nova sebagai juara kedua memperoleh hadiah uang tunai Rp 75 juta.

Sempat booming di awal tahun 2000-an lalu, Akademi Fantasi Indosiar atau biasa disebut dengan AFI hadir kembali dengan format New-AFI. Di awal tahun 2000-an, kesuksesan AFI mengantarkan Indosiar menjadi stasiun TV nomor 1. Namun, sejak AFI 3 hingga AFI 2005, kesuksesan itu tak bisa terulang lagi. Ratingnya tak bagus sehingga dihentikan. Kini setelah sekian lama vakum dari layar kaca, AFI yang merupakan adaptasi dari "La Academia" di Meksiko ini, kembali hadir dan tampaknya rating-nya tetap kalah bersaing dengan program TV lainnya.

liputan6.com
.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top