Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

ISL Musim 2014 Tak Dapat Ditonton Melalui Antena Parabola--

PT Liga Indonesia telah merilis jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 yang resmi dimulai pada 1 Februari 2014, hari ini. Persipura Jayapura versus Persela Lamongan yang dimenangkan Persipura dengan skor 3-0, menjadi laga pembuka. Namun sayang, bagi pemirsa pengguna antena parabola, gelaran yang disiarkan eksklusif oleh MNC Grup, RCTI dan MNCTV itu, tak dapat ditonton gratis berhubung hak siar. Jadi, kembali ke antena UHF deh.

ISL musim ini diikuti oleh 22 klub peserta dengan format dua wilayah. Wilayah Barat berisi Arema, Gresik United, Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, Persik Kediri, Persijap Jepara, Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, dan Barito Putera.

Sementara itu, Wilayah Timur berisi Persipura Jayapura, Perseru Serui, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, PSM Makassar, Persiram Raja Ampat, Persiba Bantul, Persela Lamongan, Persepam Madura, Persebaya Surabaya,
dan Persiba Balikpapan.

Ada sepuluh klub yang akan bertanding pada hari pembukaan, yakni Barito Putera, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, dan Persita di Wilayah barat, serta Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, Persiba Bantul, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar di Wilayah timur.
Selain juara bertahan Persipura akan menjamu Persela di Stadion Mandala, pada hari pertama juga akan bertanding Persiba Balikpapan menghadapi Persiba Bantul dan Persebaya melawan Mitra Kukar. Barito Putera akan menunggu kedatangan Persija, sedangkan Pelita Bandung Raya akan meladeni Persita.

Pada Minggu (2/2/2014), Persib Bandung akan menjalani big match melawan Sriwijaya FC. Arema baru bertanding pada hari berikutnya, di mana mereka akan menjamu Persijap.

detiksport.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top