Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Bulan Di Atas Kuburan ( 2015 )

Director: Edo Sitanggang
Writers: Dirmawan Hatta
Stars: Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Atiqah Hasiholan, Tio Pakusadewo, Annisa Pagih, Ria Irawan, Ayushita, Ray Sahetapy, Andre Hehanussa, Mentari De Marelle, Adi Kurdi

Sinopsis Mengenai Film Bulan Di Atas Kuburan 2015

Film drama Indonesia berjudul “Bulan Di Atas Kuburan” ini merupakan film yang di remake dari tahun 1973 yang disutradarai oleh Asrul Sani dengan judul yang sama juga. Di kampungnya, Sabar ( Tio Pakusadewo ) yang memamerkan kesuksesannya akan hidup di Jakarta yang berstatus sebagai seorang pengusaha batu bara. Karena kesuksesan Sabar, dua pemuda Batak bernama Tigor ( Donny Alamsyah ) dan Sahat ( Rio Dewanto ) tetangganya tergiur untuk mencoba mengadu nasib di Jakarta juga. Namun impian dan harapan pun musnah bahwa kenyataan Sabar hanya tinggal di kampong kumuh dan hidup pas-pasan. Kehidupan Sabar yang penuh dengan khayalan membuat sering bertengkar dengan istrinya.

Tigor dan Sahat akhirnya mengetahui hal tersebut dan berusaha hidup dengan cara mereka sendiri. Tigor yang menjadi supir angkot akhirnya berkumpul dengan sekelompok preman. Berbeda dengan Sahat yang memiliki cita-cita menjadi seorang penulis besar memilih untuk menikah dengan Mona ( Atiqah Hasiholan ) seorang putri dari penerbit buku yang bisa membuat cita-cita Sahat berjalan lancar.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: 2015
- Movie Theaters: 16 April 2015
- Genre: Drama
- Companies: Sunshine Pictures, MAV Produciton, FireBird
- Official:
- MPAA Rating: R

Sumber: sinopsisfilem21.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top