Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Kanha pergi ke Aathisgad untuk menemui Surabhi dan menanyakan apakah dia sudah menandatangani surat cerainya. Surbhi meminta maaf pada Kanha atas kesalahannya, kemudian Surabhi jatuh pingsan. Dokter kemudian memeriksa Surbhi dan membisikkan sesuatu pada paman Aghat......
Aghart lantas turun dan membuat keputusan untuk mengembalikan Meethi ke Aatisghart bersatu dengan Akash lagi. Namun Ekadashi menentang perubahan sikap Aghart ini. Ekadashi mengajak Akash dan Sankrant pergi dari rumah itu. Namun, Sankrant yang tahu Akash sangat mencintai Meethi mendesak Akash untuk tidak pergi, Akash tetap berkeras hati. Gagal, Sankrant membujuk paman Aghart agar mencegah Ekadashi dan Akash pergi. Aghart mampu meyakinkam Ekadashi dan akhirnya mau melepaskan Akash dari sumpah untuk dirinya.
Seelum pergi, Akash memohon pada Aghart agar membebaskan Kadambari dan Kajri dari sekapan.
Akash berjanji pada Kajri untuk membawa Meethi kembalii. Dia memutuskan untuk menyelesaikan semua masalah dan akan kembali ke Aatishgarh bersama Meethi.

Maiyya Ekadashi boleh saja bermulut manis dengan mengatakan pada Akash alias Vishnu Palsu bahwa dirinya sudah memaafkan keluarga Ichcha. Faktanya tidak demikian. Ekadashi diam-diam menelepon rumah keluarga Jogi Thakur. Damini yang mengangkat telepon. Ekadashi pun langsung menghina Damini sebagai pelayan Tuan Takhur. Damini menanyakan apa maksud Ekadashi meneleponnya. Ekadashi berkata bahwa Akash pergi ke Mumbai untuk mengajak Meethi pulang. Damini berkata Meethi tidak akan pulang. Ekadashi membalas, Damini harus memastikan Meethi tidak luluh pada Akash. Kalau Meethi sampai pulang ke desa mereka.
Damini membalas dengan emosi, sudah benar bahwa Ichcha membunuh Avinash. Karena terlalu emosi Damini terkena serangan jantung. Meethi panik melihat Damini kena serangan jantung, terlebih di rumah sedang tidak ada orang karena menghadiri undangan perkawinan Tuan Sharma. Dia memberitahu Jogi Thakur di telepon dan dia meyakinkan bahwa mereka akan kembali secepat mungkin.

Keluarga Jogi Thakur terjebak macet sehingga tak bisa mengantar Damini ke rumah sakit. Karena hujan bahkan ambulans terjebak dalam lalu lintas dan ini menempatkan Meethi dalam ketegangan yang tinggi. Akhirnya, pintu bel berdering dan seseorang di pintu membantu Meethi memabawa Damini ke rumah sakit. Wisnu lah yang datang dan membantunya.
Di rumah sakit, dokter meminta Meethi untuk tenang karena mereka bisa mengoperasi Damini.

Jogi Thakur bingung bagaimana Meethi bisa membawa Damini ke rumah sakit. Meethi bercerita bahwa yang bisa mengantar Damini adalah Vishnu (asli). Jogi Thakur dan keluarga pun memuji keberanian Vishnu.
Damini mengigau menyebut nama Ekadashi, membuat Meethi yakin ibunda Vishnu palsu alias Akash yang memicu Damini kena serangan jantung.

Vishnu Palsu alias Akash datang ke Mumbai, tapi tak melihat ada orang di rumah keluarga Jogi Thakur. Setelah tahu bahwa Damini masuk rumah sakit, Akash langsung menyusul.
Kondisi Damini memburuk dan memerlukan transfusi darah, tapi tidak ada yang cocok. Di saat bingung mencari donor, Meethi melihat Akash. Awalnya Meethi tersenyum. Tapi dia langsung berubah sikap setelah ingat kejahatan Akash. Meethi tak rela jika darah Akash ditransfusi ke Damini. Meethi menduga Akash ingin merayakan kematian Damini. Vishnu asli pun menenangkan Meethi.

Agarth menemui Surbhi dan mengatakan kepadanya tentang rencananya. Dia meyakinkan bahwa mereka akan berhasil dan dia akan mendapatkan semua kebahagiaan kembali.
Kajri datang untuk memberikan selimut untuk Kadambari dan mengatakan kepadanya bagaimana paman Agarth telah berubah. Dia memberitahu dia tentang Akash akan mendapatkan Meethi kembali dan merasa bingung menjaga Surbhi terkunci di kamar. Ketika Kadambari mendengar ini tak percaya dan memperingatkan Kajri untuk tidak percaya.

Setelah menyumbangkan darah, Akash pergi menemui Meethi tapi Meethi meminta dia untuk pergi. Akash meminta maaf pada Meethi di depan keluarganya dan menjelaskan bahwa semuanya telah berubah sekarang dan dia ingin membawa kembali Meethi. Meethi menampar Akash.

Scene berikutnya, pemirsa disuguhkan adegan masing-masing Meethi dan Akash didekati dua tokoh baru saat kesendirinnya. Akash ditemui Ranveer Singh, dan Meethi ditemui Sonakshi Sinha. Sonakshi mencoba menjelaskan kepada Meethi bahwa dia mengerti rasa sakit yang Meethi rasakan dan di sisi lain Ranveer mencoba untuk meningkatkan semangat Akash dan memintanya menjaga kesabaran.

Guruji mengunjungi Aatishgarh dan Agarth bergegas menyambutnya. Guruji merasakan tentang getaran negatif di sekitar rumah dan bagaimana orang yang hatinya baik malah sedang terluka dan terhina. Agarth menerima ramalan itu dan berbicara tentang kembalinya Meethi. Guruji merasakan masih ada rahasia lain tersembunyi di rumah yang menciptakan kekacauan.
Kajri mendengar dan melihat Surabhi sedang muntah-muntah. Namun, Surabhi tidak mau membuka pintu kamarnya. Pavitra lewat dan menegur Surabhi yang berdiri di depan pintu kamar Surabhi. Kajri mengatakan ia melihat Surabhi muntah-muntah. Pavitra kaget dan menduga-duga. Ia akhirnya mengerti seluruh cerita dan bergegas untuk mengumumkan ke bawah bahwa Surbhi sedang mengandung (tentu anak Kanha).

Maiyya menyadari rencana kakaknya untuk mendapatkan Meethi kembali punya motif dan mengolok-oloknya. Bahkan Guruji setuju bahwa masalah ini menciptakan rahasia di rumah. Surbhi dibawa turun untuk meminta berkah Guruji dan dia bertanya apakah anaknya akan bisa mendapatkan cinta keluarga.

Meethi dan Mukta pergi ke kuil dekat rumah sakit dan menemukan Akash di sana. Mereka hendak pergi ketika Akash meminta Meethi untuk berhenti. Ketika dia tidak mendengarkan, dia menarik tangannya dan orang yang lewat memintanya untuk tidak membuat kesulitan seorang gadis.

Damini siuman dan menemui Meethi dan keluarga. Dia meminta Meethi dan Mukta untuk meninggalkan ruangan saat ia perlu berbicara dengan keluarga. Setelah sendirian, Damini mengatakan kepada Jogi Thakur tentang panggilan telepon Ekadashi yang memohon kepadanya untuk tidak mengirim Meethi kepada Akash. Meethi, yang sengaja mendengar percakapan ini dari pintu, berjanji untuk tidak pernah kembali dengan Akash.

Rathore bertemu Akash di halaman rumah sakit dan mengusir Akash. Meethi datang bersama polisi. Sebelum dibawa polisi, Meethi sempat mengutarakan bahwa ancaman ibunya (Ekadashi) terhadap neneknya (Damini) tidak akan mempan. Akash kaget dan mengatakan bahwa ia datang justru atas perintah ibunya.

Meethi mendatangi Akash di penjara dan membebaskannya. Akash senang karena menyangka Meethi pasti melakukannya atas dasar cinta yang masih tersisa. Tapi ternyata, Meethi datang membebaskannya dengan syarat Akash mau menandatangani surat cerai.
Akash menolak. Namun, Rathore lah yang kemudian membebaskannya dengan membayar uang jaminan. Bukannya jera, Akash justru kembali ke kediaman Jogi dan melakukan serangkaian tinakan gila. Berjemur dan berhujan seharian di halaman rumah demi mendapatkan simpati Meethi. Bahkan anak-anak tetangga pun turut 'berdemo' mendukungnya untuk kembali mendapatkan simpati Meethi hingga para orangtua tetangga pun akhirnya komplain.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Meethi Berikan Ujian Bagi Akash Tunjukkan Kesungguhannya Tak tahan dengan komplain tetangga, akhirnya Meethi menerima permohonan Akash untuk memberikan kesempatan selama 23 hari menebus dosanya. Namun, Meethi meminta ia harus menjadi sebagai pembantu jika ingin tetap berada di kediaman Jogi Thakur.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top