Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Artis muda Irena Justine meninggal saat sedang syuting program game show "Baper" di RCTI, Kamis (26/5/2016) sore. Menurut Diffa, salah satu kerabat dekat Irena, saat keluar rumah hari itu dan pamit kepada mantan suaminya, Brian, Irena masih terlihat segar.
"Dia (Irena) keluar rumah nampak sehat," ungkap Diffa, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (27/5/2016).

Bukan hanya itu, saat syuting dimulai pun, wajah bintang film "Sule, Ay Need You" itu tak terlihat sakit atau lemas. Bahkan saat kemudian tiba-tiba terjatuh pun, badannya disebut rebah seperti pohon dan tidak jatuh lunglai.
"Tiba-tiba dia jatuh aja. Jatuhnya juga bukan jatuh yang lunglai gitu, jatuh seperti pohon. Jatuh tiba-tiba," jelas Diffa.

Atas kejadian itu, para kru dan pihak RCTI langsung memberikan pertolongan pertama kepada Irena. Kemudian segera, dia pun dilarikan ke rumah sakit yang tidak jauh dari studio RCTI. Irena Justine meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,Kamis (26/5) pukul 22.00 WIB.

Irena pun sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit tersebut selama sekitar 4 jam. Sayang, nyawanya tidak tertolong, dan tepat pukul 22.00 WIB, pihak rumah sakit menyatakan Irena telah meninggal dunia.
"Saya, ibunya, suami dan anaknya, melihat (saat) meninggalnya dan alat dilepas dari tubuh Irena," tandas Diffa.

Postingan Terakhir Sebelum Meninggal Dunia
Irena yang meninggalkan seorang anak berusia balita ini sempat mengunggah foto di Instagram, Kamis pagi.

Di foto itu terlihat, Irena (berbaju merah dengan blazer hitam) sedang ikut syuting kuis Super Family 100 di ANTV. Irena berada di satu kelompok bersama pesinetron lain, seperti Vicy Melanie, Indah Rahardjo dan Sillia Amora.
"Asinan banget nama grupnya," tulis perempuan cantik kelahiran Bandung, 15 Juni 1993, ini sembari menyematkan hashtag: #family100 #family100antv #kuisfamily100 #girlsalwayswin #girlsdayout #girlsbelikeduckface

Program Super Family100 yang ada Irena ini kemudian ditayangkan ANTV pada Rabu, 8 Juni 2016 pukul 20.00 WIB.

Sempat Rencana Mau Nikah
Kepergian Irena Justine meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekatnya. Apalagi, Irena Justine punya keinginan yang belum tercapai. Neni, ibunda Irena Justine mengungkapkan sebelum meninggal Irena punya rencana akan menikah dengan kekasihnya pada Oktober tahun ini.
"Dia (Irena Justin) ada rencana nikah lagi sama Alberto Marchesi, Oktober tahun ini," ungkap Neni, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Rencana pernikahan tersebut tercetus seminggu sebelum Irene Justine meninggal dunia. Hal tersebut menambah kesedihan Neni dan keluarga.
"Belum cuma percakapan orangtua. 10 hari sebelum meninggal sempat liburan di Bali, sama Alberto dan Juna (anak Irena). Di situ Irena bilang ke Alberto 'ayo dong beb kalau berani lamar aku di depan mama'. Habis itu dia (Alberto) langsung bilang secara lisan mau lamar," pungkas Neni.

Irena Justine merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri.
Lahir: 15 Juni 1993, Bandung, Indonesia
Meninggal: 26 Mei 2016
Anak: Arjuna Keith Al Ghifary

Suara.com, tabloidbintang.com, tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top