Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Al Nakba Cup 2012: Indonesia Bermain Imbang 1-1 dengan Irak-Kurdistan-- Diserang hampir di sepanjang pertandingan, timnas senior mampu menahan Irak-Kurdistan 1-1 dalam Turnamen AL-Nakba Cup Palestina (Sabtu, 19 Mei 2012).
Dengan hasil ini, Indonesia maju ke semifinal setelah pada pertandingan pertama, menang 2-0 atas Mauritania. Walau memiliki point sama dengan Irak-Kurdistan, Indonesia menang selisih gol (Indonesia 3-1, dan Irak-Kurdistan 4-2). Di pertandingan pertamanya, Irak-Kurdistan menang 3-1 atas Mauritania.

Beruntung, dalam pertandingan kontra Irak-Kurdistan ini, penjaga gawang Endra Prasetya bermain gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan, disamping pula cukup all out dan disiplinnya pemain belakang Indonesia.

Indonesia sebenarnya masih memiliki pemain yang 'gagal' bermain karena masih terganjal visa, yaitu Okto Maniani dan Joshua Pahabol. Masuk ke negara Palestina memang harus lewat izin dari Israel. Menurut informasi, baru besok (minggu), visa itu dapat dikeluarkan. Keduanya saat ini masih berada di Yordania dan ditemani pihak KBRI yang ada di sana.
Semoga saja masalah visa segera selesai.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top