Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Indonesia Hadapi Palestina di Semifinal Al Nakba Cup 2012 Tanpa Kiper Wahyu Tri Nugroho-- Indonesia dipastikan akan menghadapi tuan rumah Palestina pada babak semifinal Al Nakba Cup 2012 yang digelar hari Selasa (22/5/2012) mendatang. Di fase penyisihan, Indonesia sukses menjuarai grup B setelah menang 2-0 atas Mauritania dan imbang lawan Irak-Kurdistan 1-1. Walau memiliki point sama denan Irak-Kurdistan, tetapi Indonesia menang selisih gol.
Sementara itu, penjaga gawang utama timnas senior yang selama ini berjibaku menyelamatkan gawang, Wahyu Tri Nugroho, mengalami patah tulang di bagian kepala.
Kiper Persiba Bantul itu harus menerima kenyataan, tulang kepalanya patah sepanjang 1 centimeter setelah berbenturan dengan salah satu sepatu pemain Kurdistan, kemarin malam yang berkesudahan dengan skor 1-1 dan menempatkan Indonesia lolos ke babak semifinal.
Setelah kejadian itu, tim medis langsung membawa ke RS Ramallah dan dilakukan CT-scan dan MRI. Operasinya sukses dan posisi tulang yang patah sudah dikembalikan.

Kini Indonesia hanya memiliki dua penjaga gawang yakni Jandia Eka dan Endra Prasetya. Namun demikian, tidak bisa dipastikan siapa yang akan menggantikan posisi Wahyu dalam laga semifinal nanti. Yang pasti, Indonesia harus segera melakukan evaluasi dan memperbaiki penampilannya. Apalagi, lawan yang akan dihadapi adalah tuan rumah, Palestina yang dipastikan akan tampil ngotot di depan pendukungnya sendiri.
Alhasil, Wahyu dipastikan absen saat menhadapi Palestina karena ia akan berada di rumah sakit Ramallah sampai beberapa hari ke depan.

Sumber: Tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top