Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Indonesia Kalahkan Mauritania 2-0 di Turnamen Al Nakba 2012 Palestina--
Lupakan sejenak kisruh. Walau dengan mayoritas muka-muka baru, timnas kita yang berlaga di Turnamen Al Nakba Palestina, tetap patut didukung karena membawa nama Indonesia, siapapun pemainnya (siapapun pengurus PSSI-nya).
Tampil dengan skuad seadanya menyusul dualisme kompetisi akibat kisruh yang tak kunjung usai, Timnas Indonesia meraih hasil positif di laga pembuka turnamen di luar kalender FIFA, Al Nakbah. Melawan timnas non-anggota FIFA, Mauritania, 'Merah Putih' menang dua gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Nablus Football Stadium, Kamis (17/5/2012) malam WIB, Indonesia praktis dikurung sejak awal laga. Beruntung, lawan buruk dalam penyelesaian. Sebaliknya, skuad Indonesia dengan muka-muka baru (minus Irfan Bachdim dan Titus Bonai -- Okto belum tampil), efektif dalam serangan balik. Menit ke-20, umpan terobosan Tibo dikejar oleh Hendra Bayouw dan dengan dingin Bayouw menaklukkan kiper lawan dengan sebuah sepakan mendatar ke dalam gawang. Lima menit kemudian Indonesia menggandakan skor ketika umpan silang Hamdi Ramdhan ke muka gawang gagal dihalau dengan sempurna oleh bek Mauritania, Yakub, yang malah mengarahkan bola ke dalam gawang sendiri.
Sampai 90 menit berakhir, tak ada lagi gol yang hadir. Dengan hasil ini Indonesia meraih tiga poin dan akan melakoni laga kedua Grup B kontra Irak Kurdistan dua hari mendatang (lihat jadwal).

NOTE:
Buat para punggawa timnas ini: Wahyu Tri Nugroho, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdhan, Nopendi, Novan Setya Sasongko, Samsul Arif Munip, Hendra Adi Bayaou, Jajang Paliama Mujianto, Taufik, Irfan Bachdim, Titus Bonai (dan beberapa pemain cadangan), saatnya kalian promosikan diri bahwa kalian menjelma menjadi idola baru timnas (yang pada gilirannya menaikkan nilai 'jual').


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top