Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Arema Lolos ke Delapan Besar AFC Cup 2012-- Berita bagus, Arema Indonesia (yang bermain di IPL) berhasil lolos ke perempatfinal Piala AFC 2012 setelah menang 2-0 atas klub Kitchee SC asal Hong Kong. Bertanding di Stadion Tseung Kwan O Sports Ground, Rabu (23/5/2012), gol Arema diborong oleh Putut Waringin Jati.

Dikutip dari Detiksport.com, hasil tersebut membuat Arema berhasil meraih satu tempat di babak delapan besar Piala AFC. "Saya pikir kedua tim memainkan sepakbola yang bagus. Secara taktik kami bermain mantap," kata Pelatih Arema Dejan Antonic seperti dilansir situs resmi AFC.

"Saya sangat mengenali Kitchee jadi saya menerapkan strategi agar pemain kami tidak memberi mereka banyak ruang. Tidak mudah menghadapi Kitchee yang merupakan tim yang sangat bagus," lanjut Antonic yang juga merupakan mantan pemain dan pelatih Kitchee.

Sungguh, ini merupakan berita bagus buat gairah persepakbolaan Indonesia, bagi generasi muda, yang pernah 'menggeliat' saat AFF Cup lalu. Ini juga merupakan buah kompetisi ISL yang lalu sehingga melahirkan pula pesepakbola yang mampu bersaing. Sayang, kisruh PSSI, membuat momen indah itu tak berlanjut dengan gairah yang kian menggelora. Selamat Arema Indonesia, Indonesia bangga padamu.

Lebih lanjut di:
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/23/232758/1923321/76/kalahkan-kitchee-arema-ke-perempatfinal


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top