Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Barito Putra Banjarmasin Juara Divisi Utama PT Liga Indonesia
Barito Putra Banjarmasin Juara Divisi Utama PT Liga Indonesia--
Lama tak online, kurang update juga jadinya dengan berita-berita terbaru. Ternyata ada satu lagi berita menggimbarakan yang patut didokumentasikan di Blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu ini. Sebagaimana diberitakan Tribunnews.com, tim kebanggaan warga Kalimantan Selatan, Barito Putra, mengukuhkan diri menjadi juara Divisi Utama PT Liga Indonesia 2012. Kepastian juara itu diraih Barito setelah mengalahkan Persita Tangerang, di laga final yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (8/7/2012) lalu.

Selasa (10/7/2012) siang, skuad Barito Putra tiba kembali di Banjarmasin dengan membawa trofi juara Divisi Utama yang mereka rebut. Kedatangan para pemain Barito Putra itu langsung disambut oleh ribuan warga dan juga suporter Barito Putera, yang memadati bagian teras gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.
Mereka bersama-sama menyaksikan penyerahan tropi Juara Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 yang diterima oleh Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin.
"Barito menunjukkan prestasinya yang sangat membanggakan bagi Banua kita. Dan piala ini akan kita arak keliling Banjarmasin untuk merayakan kemenangan," ujar Rudy dalam sambutannya.

Meskipun diiringi hujan yang cukup deras, warga antusias mengikuti acara penyambutan tersebut yang tentu saja memacetkan jalan-jalan di seputaran Gedung Mahligai Pancasila.
Musim depan Barito berhak naik ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional (peleburan ISL-IPL).

Sumber: http://www.tribunnews.com/2012/07/10/skuat-barito-putra-disambut-ribuan-warga-banjarmasin


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top