Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Pertandingan Persahabatan: Fabregas and Friends vs Tim Garuda --

Tim Garuda Indonesia menahan imbang Tim Cesc Fabregas and Friends 1-1 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tim asuhan Nil Maizar sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Ilija Spasojevic pada menit ke-15 memanfaatkan umpan terobosan lambung terukur dari Cesc Fabregas. Tujuh menit berselang Tim Garuda mampu membalas melalui gol Samsul Arif memanfaatkan kemelut di depan gawang Tim Cesc Fabregas and Friends yang dikawal oleh Decky Adryan. Hingga peluit akhir babak pertama skor masih imbang 1-1.

Pada babak kedua, terjadi pergantian beberapa pemain pada kedua kubu namun hingga 90 menit pertandingan belum ada gol tambahan yang tercipta.

"Anak-anak bermain cukup luar biasa kendati persiapan tim untuk latihan cuma satu hari. Selasa sore kami dikabarkan, Rabunya latihan. Pertandingan tadi tidak terlalu mengecewakan," ujar Pelatih Tim Garuda Indonesia Nil Maizar saat konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Kapten Tim Garuda Markus Horizon juga mengungkapkan hal yang senada.

"Kami hanya kumpul dua hari dan tim saat ini memang dipersiapkan untuk Piala AFF September mendatang. Ini pengalaman yang berharga buat kami," kata Markus.

Nil Maizar mengatakan skuad Tim Garuda yang ada saat ini akan dipertahankan sambil mencari kerangka tim yang terbaik jelang Piala AFF.

Sementara itu Pelatih Tim Cesc Fabregas and Friends Divaldo Alves mengatakan hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang menggembirakan bagi kedua tim.

"Hasil imbang merupakan hasil yang menggembirakan bagi semua. Pertandingan ini juga positif bagi timnas Indonesia dan bermain dengan pemain besar seperti Fabregas merupakan kesempatan yang sangat ditunggu-tunggu bagi para pemain asing yang bermain di Indonesia," ujar Divaldo.




Sumber: http://www.antaranews.com/berita/320059/tim-garuda-tahan-imbang-fabregas-and-friends-1-1
Foto: ceritamu.com dan detik.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top