Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...


Pertandingan Persahabatan: Pepe-Arbeloa and Friends vs Indonesia Selection (13 Juli 2012)--

Dua bintang Real Madrid, Pepe dan Alvaro Arbeloa, dijadwalkan datang ke Tanah Air. Kedua punggawa "El Real" tersebut akan melakoni laga persahabatan melawan tim "Garuda" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/7/2012) petang.
"Sudah fixed. Kick-off pada pukul 17.30 WIB dan ditayangkan RCTI," jelas Febri Momor, CEO Morstar, selaku pihak promotor saat dihubungi wartawan, Rabu (11/7/2012).
"Mereka rencananya akan tiba di Indonesia pada Jumat pagi," lanjut Momor.

Sementara menurut Devi selaku International Acquisition RCTI, konsep pertandingan Pepe-Arbeloa and Friends sama dengan pertandingan Cesc Fabregas and Friends saat melawan tim "Garuda" pada 5 Juli lalu. Saat itu, Fabregas berada satu tim dengan beberapa pemain asing yang bermain di Indonesia.

Menghadapi tim Pepe dan Arbeloa, tim Garuda akan mendapat tambahan lima pemain asing IPL karena padatnya jadwal di kompetisi lokal. Tim Garuda pun akan bermain tanpa Irfan Bachdim yang sedang berada di Belanda.

Skuad Garuda:
Wahyu Tri, Markus Horison, Diego Michiels, Wahyu Wijiastanto, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Busari, MH Fadli, Valentino, Nopendi, Novan, Danielo Fernando, Vagner Louis, Davida Rocha, Patrick Gigani, Spasojevic, dkk.

Skuad Pepe-Arbeola and friends:
Pepe, Arbeola, Joice Sorongan, Hasim Kipuw, Isnan Ali, Rahmat Afandi, Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Hamka Hamzah, Jajang Mulyana, Zulham Zamrun, Dirga Lasut, Maman Abdurrahman, Aliyudin, Matsunaga Sohey, Abanda Herman, dkk.

Sumber: http://bola.kompas.com/read/2012/07/11/13561927/Jumat.Pepe.dan.Arbeloa.Hadir.di.GBK

Update:
Tim Garuda Plus menang 1-0 lewat gol Daniello Fernando, gol terjadi setelah Arbeloa dan Pepe keluar di menit ke-30 dan 33. Arbeloa masuk kembali di awal babak kedua dan kemudian digantikan Pepe di menit ke-77.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top