Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Timnas Indonesia dan Malaysia Hadapi Everton dan Galatasaray di Turnamen Java Cup 26-29 Juli 2012 --
Menjelang Piala AFF 2012, Malaysia dan Indonesia berkesempatan melakukan pemanasan di ajang Java Cup bersama klub Turki, Galatasaray. Satu peserta lagi, Everton akhirnya memastikan keikutsertaan mereka di turnamen persabahatan yang akan digelar di Indonesia pada 26-29 Juli mendatang itu.
Tribunnews mengabarkan konfirmasi tersebut dijelaskan secara detail melalui situs resmi Everton.
Meski begitu, Everton meminta sedikit perubahan jadwal pertandingan pertama. Seyogyanya The Toffes akan bertemu Galatasaray pada 26 Juli. Namun karena keterlambatan kedatangan mereka ke Jakarta, laga perdana akan dilangsungkan sehari setelahnya menghadapi Timnas Malaysia (namun timnas Malaysia menurunkan tim U-23 sebab timnas senior dipersiapkan untuk melawan Chelsea dan Manchester City).
Dengan permohonan perubahan jadwal itu, Indonesia selaku tuan rumah akan kebagian jadwal pembuka menghadapi klub Turki, Galatasaray pada 26 Juli. Sementara jadwal perebutan tempat ketiga akan digelar pada 28 Juli, dan partai final pada Minggu (29/7/2012). Semua pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Everton sendiri mengonfirmasi setiap pertandingan mereka akan ditayangkan di EvertonTV . Namun setiap fans yang ingin menonton secara langsung diwajibkan membayar sebesar 18.00 pounds. Dengan perincian 3.99 pounds setiap pertandingan.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2012/07/11/everton-pastikan-kehadiran-di-java-cup

Update:
Jumat, 20 Juli 2012, Galatasaray mengumumkan lewat situs resminya bahwa mereka batal ke Jakarta mengikuti Java Cup. Everton pun menyusul mengundurkan diri (Selasa, 24 Juli). Java Cup akhirnya ditunda....:)


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top