Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Master Chef Indonesia Season 2 Tahun 2012--

Master Chef Indonesia Season 2 Tahun 2012
Setelah sukses dengan Master Chef Indonesia Season 1, RCTI kembali menayangkan acara 'adu masak' itu. Audisi di empat kota besar telah dilakukan, yaitu di Jakarta, Surabaya, Padang, dan Makasar. Dari jumlah pendaftar hingga 18.000 peserta, telah terpilih 60 peserta terbaik untuk menerima tantangan selanjutnya dari para juri Master Chef Indonesia 2 di setiap episodenya. Selain itu, kehadiran Chef Degan Septoadji sebagai juri baru di musim kedua ini menggantikan Chef Vindex, melengkapi formasi juri bersama Chef Rinrin Marinka dan Chef Juna Rorimpandey.

Keenampuluh peserta ini berasal dari bermacam-macam latar belakang pekerjaan, pendidikan, status social dan ekonomi. Tidak hanya itu, mereka juga berasal dari daerah yang berbeda-beda. Walau begitu, mereka memiliki kecintaan dan passion yang sama dalam bidang memasak.
Tayangan pertarungan para peserta dalam menerima tantangan para juri Master Chef Indonesia 2 dalam meracik makanan dan menciptakan kreasi masakan terbaru mereka ini dapat kembali kita saksikan mulai 8 Juli 2012 di RCTI....


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top