Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Atasi Kemacetan Malam Tahun Baru, Banjarmasin Berlakukan Car Free Night-- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banjarmasin Kombes Pol Drs Wahyono MH di Banjarmasin, berencana untuk memberlakukan malam bebas kendaraan atau "Car Free night" di jalan tertentu saat malam pergantian tahun 2015 ke 2016 di kota setempat.
"Malam bebas kendaraan itu kemungkinan kami berlakukan sebagai salah satu langkah mengatasi kemacetan di malam pergantian tahun," tuturnya, Kamis Malam (24 Desember 2015).

Ia mengatakan, ada beberapa kawasan yang diberlakukan untuk bebas kendaraan pada malam pergantian tahun itu.
Dengan adanya kawasan tanpa kendaraan maka beberapa ruas jalan akan bebas kemacetan dan perayaan malam tahun barupn bisa berjalan lancar.

Bukan itu saja, Polresta Banjarmasin juga akan melakukan penutupan beberapa ruas jalan untuk tidak dilewati oleh kendaraan bermotor saat malam pergantian tahun. "Ada jalur jalan yang kami tutup dan ada juga jalur jalan yang diterapkan guna pengalihan arus itu dilakukan untuk mengatasi kemacetan yang terjadi," tutur pria nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin.

Wahyono terus mengatakan, untuk penutupan dan pengalihan jalur dan arus lalu lintas di malam pergantian tahun masih dalam penyusunan. "Yang jelas kami ingin di malam pergantian tahun semua bisa berjalan lancar serta kondusif dan tidak ada kendala apapun di lapangan," tutur pria berpangkat Kombes Pol itu.

Sumber : Republika


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top