Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Rasa cemburu yang berlebihan pulalah yang menyebabkan Vansh membuntuti Ichcha saat hendak menemui ibunya di keluarga Thakur. Namun apa lacur, ternyata malah ia membuntuti Tapasya yang janjian ketemu dengan Sid di benteng pura Nakila (kebetulan Ichcha dan Tapasya sama-sama naik bajaj dan memakai pakaian berwarna senada). Lagi, di bagian ini, kedok Tapasya terbongkar....
Saat itulah Vansh mengetahui bagaimana cerita sebenarnya tentang perkawinan palsu Tapasya. Terkuaklah bahwa selama ini Tapasya lah yang telah berkali-kali memfitnah Ichcha dan selalu berusaha menghancurkan hidupnya. Vansh pun sangat marah dan berniat untuk membunuh Tapasya. Vansh lantas mengirimi SMS pada Veer agar datang ke pura Nakila dan menghubungi Ichcha agar segera datang menyusulnya.

Vansh yang marah lantas keluar dari persembunyian. Tapasya dan Sid tentu terkejut bukan main. Di saat terjadi cekcok antara Vansh dan Tapasya, Sid lantas menyingkir.
Vansh sempat menodongkan pistol ke arah wajah Tapasya. Namun, kepribadian yang labil, Vansh mudah saja terpengaruh ucapan Tapasya. Ia membalikkan fakta bahwa justru Vansh lah yang lebih membahayakan bagi Ichcha, karena dia adalah suaminya. Vansh termakan oleh umpan balik Tapasya. Akibatnya fatal: Vansh menembak kepalanya sendiri di hadapan Tapasya.
Video-nya saat tayang di Colors TV
Tapasya yang menyaksikan Vansh bunuh diri di hadapannya malah melarikan diri. Veer kemudian datang. Ichcha yang datang kemudian justru melihat Veer yang sedang memeluk kakaknya yang sekarat, sambil memegangi pistol yang digunakan kakaknya. Ichcha pun salah paham. Ia menuduh Veer telah membunuh kakaknya sendiri demi mendapatkan dirinya kembali. Saking marahnya, Ichcha bahkan menyampaikan tuduhan itu di hadapan seluruh keluarga Bundela. Tentu saja semuanya tak percaya, bahkan semakin membenci Ichcha. Nyonya Gunwanti saja sampai menampar Ichcha dan mengusirnya. Tapi Veer tidak melakukan pembelaan diri apapun. Ia pun ditangkap polisi dan dipenjara.

Tapasya yang menyaksikan kematian itu, selalu saja dihantui ketakutan bahwa ia lah yang akan dipenjara karena telah membiarkan seseorang kehilangan nyawa. Veer bisa keluar dari penjara atas jaminan kakek. Walau begitu, polisi tetap melakukan penyelidikan atas kasus itu. Bukti baru pun ditemukan: Kain selendang Tapasya yang jatuh saat Tapasya bersembunyi.

Mengetahui Ichcha telah diusir, Veer marah dan menjemput Ichcha. Namun, ia mendapat cacian Ichcha dan mengusirnya. Veer patah semangat, ia merasakan berslah yang sangat besar. Melihat itu, Tapasya tak tahan dan bersaksi bahwa Vansh bunuh diri. Hal itu bukanlah kesalahan Veer. Veer jadi curiga bahwa Tapasya ada di tempat kejadian saat kakaknya bunuh diri. Dengan berpura-pura baik, lambat-laun Veer dapat mengorek pengakuan Tapasya. Ketakutan Tapsya semakin menghantuinya, karena ternyata Sid selalu saja muncul di saat-saat tak terduga. Sid pun mengancam Tapasya.

Sepandai-pandainya Tapasya menyembunyikan, peristiwa itu akhirnya terbongkar juga. Diam-diam tanpa sepengetahuan Tapasya, Sid merekam kejadian itu dan menjadikannya untuk memeras Tapasya. Saat mereka bertemu di sebuah gedung sunyi, Sid menyerahkan rekaman itu dan mendapat uang yang dimintanya: 50juta rupee. Namun, setelah Tapasya pergi, ternyata Veer ada di situ. Setelah menerima duplikat rekaman, Sid lantas ditangkap polisi yang dibawa serta oleh Veer. Sid pun mengarahkan tuduhannya pada Tapasya.

Rekaman itu lantas diputar Veer di depan seluruh keluarganya dan keluarga Tapasya (termasuk di hadapan Tapasya, Ichcha, nenek Tapasya, dan Fushkar). Tak terkira kemarahan ayah Tapasya menyaksikan kenyataan itu hingga menampar wajah Tapasya. Veer pun lantas mengusir Tapasya. Ayah Tapasya sendiri meninggalkan rumah Veer dengan malu dan kecewa yang tak terkira.
Di rumah, ayah Tapsya tak mau menerima Tapasya dan mengusirnya. Bukannya insyaf, Tapasya malah menyalahkan Ichcha. Dan lagi-lagi, kemarahan ayah Tapasya tak terbendung.
Selanjutnya:
Serial Uttaran Episode Tapasya Diusir dan Ichcha Pasca Ditinggal Mati oleh Vansh Diusir, Tapasya lantas menginap di hotel dan kembali ke gaya hidup sewaktu remajanya dahulu: kelab malam. Berkenalan dengan seorang lelaki kaya bernama Raguvendra Prataph Rathore....

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top