Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule
Sudah tak asing rasanya kini jika perempuan keturunan dan berkebangsaan Indonesia menikah dengan pria asing atau bule. Tidak hanya selebritI saja, masyarakat biasa pun banyak yang sudah membangun rumah tangga dengan pria bule, bahkan sampai memiliki beberapa orang anak. Di jagat hiburan, tentu kabar atau gosip seputar pernikahan artis Indonesia dengan pria bule sudah cukup banyak buktinya.

Ada yang di antaranya sampai saat ini masih langgeng, tapi tak banyak juga yang kini sudah bercerai dan menikah dengan pria bule atau lokal lainnya, sebut saja artis Julia Perez, Nikita Mirzani, Ayu Azhari, Anggun C. Sasmi, Anne J. Cotto, dan Ratu Felisha. Entah benar atau tidak, namun tingkat perceraian karena menikah dengan bule sudah sering terjadi ketimbang mereka yang sampai hingga detik ini masih bersama.
Dari banyaknya perempuan, ada yang sudah menikah, bahkan dikarunai banyak anak dari pria bule pilihannya. Bahkan, mereka pun rela melepas baju keartisannya untuk menetap di tanah kelahiran sang suami.

Berikut ini, rangkuman dari berbagai sumber yang didapat tentang artis-artis yang berprofesi sebagai penyanyi, pemain film, bahkan host yang berbahagia hidup berumah tangga dengan pria bule tersebut (Berdasarkan abjad).

Anggun C. Sasmi
Penyanyi Indonesia yang melesat sebagai artis internasional ini mulai menjalin hubungan dengan Michel Georgea, seorang insinyur berkebangsaan Perancis pada tahun 1992. Mereka pertama kali bertemu saat Anggun mengadakan tur konser di Kota Banjarmasin. Sayangnya, Anggun dan Michael harus bercerai pada tahun 1999.

Anne J. Cotto
Artis keturunan Minangkabau, Anne J. Cotto menikah dengan warga negara Amerika Serikat, Mark Hanusz pada tanggal 25 Juli 2005. Di akhir tahun 2012, Anne melayangkan gugatan cerai.

Ayu Azhari
Dalam pernikahan keduanya, Ayu Azhari memilih pria asal Finlandia. Pria bernama Teemu Yusuf Ibrahim itu menikahi Ayu secara siri. Namun, itu bukan pelabuhan terakhir Ayu. Ia pun berpisah dengan pria yang sudah mualaf itu.
Setelah menjanda, Ayu akhirnya kembali menikah. Pada 25 Mei 2003, Ayu mengikat janji suci bersama pria asal Australia, Mike Tramp. Mike sendiri pernah menjadi vokalis grup band White Lion. Dari pernikahan ketiga itu, Ayu dikaruniai dua orang anak.
Baca juga: Artis Indonesia yang Istikamah Berhijab/Berjilbab
Bunga Citra Lestari
Penyanyi dan pemain peran yang akrab disapa BCL ini menikahi aktor asal Malaysia campuran Melayu-Inggris, Ashraf Sinclair. Mereka menikah pada 8 November 2008. Di Jakarta, pernikahan digelar pada 9 November 2008. Sedang di Malaysia, 14-15 November 2008.
Rumah tangga BCL dan Ashraf tampak selalu harmonis. Keduanya sering terlihat bersama dan mesra. BCL tetap eksis di dunia hiburan, begitupula Ashraf. 22 September 2010, hidup mereka dilengkapi kehadiran Noah Sinclair.

Feby Febiola
Feby menikah dengan Bruce Nicholas Delteil, warga negara Perancis pada tahun 2000. Pernikahan mereka beberapa kali dikabarkan retak. Sayangnya, ada tanggal 23 April 2013 mereka resmi bercerai.

Indah Kalalo
Pada 18 September 20111 lalu, supermodel Indah Kalalo menikah dengan pria berkebangsaan Australia asal Sydney bernama Ibrahim Justin Werner. Ayanna Rose Werner dan Byron Benjamin Werner adalah buah cinta hasil pernikahan Indah dengan sang suami.

Jessica Iskandar
Pernikahan Jessica Iskandar dengan seorang bule asal Jerman, Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee hingga kini masih menjadi misteri.
Namun, menurut Eric Polim, selaku Bagian Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Jessica Iskandar dan suami sudah menjalani pemberkatan.
Dan kini, Jessica Iskandar yang sempat menetap di Amerika selama kehamilannya, kembali ke Indonesia membawa seorang bayi laki-laki.

Julia Perez
Sebelum kabar kedekatan dan sensasi percintaannya dengan pesebakbola Gaston Castano beredar. Julia Perez sudah lebih dulu dikenal berkat pernikahannya dengan pria asing asal Perancis bernama Damien Perez pada tanggal 7 Oktober 2002 silam. Namun pernikahan tersebut harus kandas, bahkan Jupe panggilan akrabnya sempat digugat oleh sang mantan suami karena masih menyandang nama Perez di belakangnya.
Baca juga: Artis Indonesia yang Menikah dan Punya Anak di Usia Muda
Kinaryosih
Kinaryosih memang jauh dari gosip. Bahkan, pernikahannya dengan pria bule bernama Brett Lee Money, 27 Maret 2012 lalu pun tak tercium media. Kinaryosih mengaku menggelar pernikahan di dua negara, Australia dan Jakarta secara sederhana.
Sayangnya, Kinaryosih tak mau berbagi secara detail pernikahannya dengan alasan menghormati sang suami. Dan kini, Kinaryosih telah memiliki seorang putra dari pernikahannya tersebut.
Kinaryosih dan Brett Lee Money menjalin asmara selama tujuh tahun. Selama itu pula, Kinaryosih menutupi hubungannya terhadap media.

Marissa Nasution
Marissa Nasution resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Warren Conrad, pria asal Australia. Pernikahan Marissa dan Conrad berlangsung di Bali, Sabtu (23/8/2014).
Tak seperti kebanyakan pasangan suami istri yang tak menunda punya momongan. Marissa Nasution dan Warren Conrad justru masih ingin menikmati masa berduaan. Pasangan ini pun belum berbulan madu.
Sebelum menikah dengan Warren Conrad, Marissa Nasution sempat menjalin cinta dengan sesama VJ MTV, Daniel Mananta, selama satu setengah tahun.

Maudy Koesnaedi
Pemeran Zaenab dalam film Si Doel Anak Sekolahan ini menikah dengan Frederik Johannes Meijer yang merupakan seorang pria berkebangsaan Belanda pada tahun 2002. Sudah memiliki satu orang anak yang dinamai Eddy Maliq Meijer pada tahun 2007, sampai saat ini Maudy masih bersama dengan Erik Meijer.

Melaney Ricardo
Melaney bersuamikan Tyson Lynch James, warga negara Australia, setelah berpacaran kurang lebih 1,5 tahun, mereka menikah pada tanggal 31 Juli 2010.

Nikita Mirzani
Jika sebelumnya, Nikita Mirzani menikah dengan pria asal Indonesia, pada pernikahan kedua, Nikita memilih Sajad Ukra, pria bule keturunan Iran dan Selandia Baru, yang berdomisili di Singapura. Pernikahan keduanya berlangsung 11 Oktober 2013 lalu di Jakarta.
Dalam ijab kabulnya, Nikita Mirzani selain meminta mas kawin berupa rumah senilai Rp 24 miliar, ia pun mendapat seperangkat alat salat dan cincin emas serta uang sebesar Rp 110.000.
Kini, Nikita Mirzani tengah mengandung tujuh bulan, anak dari pernikahannya dengan Sajad. Namun, Nikita pun akan menjalani sidang gugatan cerai terhadap sang suami.

Paramitha Rusady
Pada tanggal 20 Mei 2004 artis Paramitha Rusady menikah dengan pria Kroasia bernama Nenad Bago yang menjadi muallaf dengan nama Muhammad Hamzah Akbar. Sayangnya, pada tanggal 24 Mei 2012, suami Mitha mendaftarkan gugat cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Shanty
Pada 24 Juni 2010 lalu, Shanty resmi dinikahi pria asal Ekuador, Sebastian Parades. Keduanya menggelar pernikahan di tiga tempat, Salabintana, Sukabumi, dan Bali. Setelah menikah, Shanty pun langsung diboyong sang suami ke Hongkong dan menetap di sana.
Hingga kini perbedaan agama dalam rumah tangga Shanty dan Sebastian Paredes bukanlah penghalang keduanya untuk saling mencinta. Apalagi, sejak kedua anak mereka, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes menambah keceriaan di dalam rumah.

Siti KDI
Dengan mas kawin uang 200 Real dan seperangkat alat salat, Siti KDI dipinang dengan Cem Junet Peerk, pria asal Istanbul, Turki pada 25 Juni 2011. Pertemuan keduanya bermula dari dunia maya.
Dijembatani oleh Din Syamsudin, akhirnya Siti KDI dan Cem Junet Peerk bertemu di Indonesia dan menikah.
Dan, pada 21 Agustus 2013 Siti KDI melahirkan anak perempuan di Liv Hospital, Istambul, Turki, secara caesar. Ya, sejak menikah, Siti KDI memang diboyong sang suami ke tanah kelahirannya.
Baca juga: Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik
Sophia Mueller
Sebelum mengganti nama belakangnya, perempuan ini bernama Sophia Latjuba. Sophia pernah mengucap janji suci pernikahan dengan pria asal Amerika, Michael Villareal.
Itu merupakan pernikahan kedua Sophia. Sebelumnya, ia merupakan istri musisi jazz Indra Lesmana. Pernikahannya dengan Michael dilangsungkan di Jakarta, 30 April 2005. Namun, Sophia kemudian bercerai.
"Michael dan saya pisah akhir tahun 2011. Resmi cerainya bulan Mei 2012 kemarin, tanggal 11," ujar Sophia mengakui. Dari pernikahan itu, Sophia dikaruniai seorang anak.

Tia Ivanka
Pesinetron Tia Ivanka menikah dengan pria berkewarganegaraan Amerika, George Manuel Sotello, pada tanggal 13 Februari 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotello. Tapi, pada tahun 2009 lalu, artis berdarah batak tersebut resmi bercerai dengan George Manuel Sotello dan kembali ke dunia entertainment.

Sumber:
http://wartakota.tribunnews.com/2015/08/12/10-artis-indonesia-dinikahi-bule-7-diantaranya-berakhir-cerai
http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20141112092953-220-10942/10-artis-indonesia-yang-jatuh-ke-pelukan-bule/
http://showbiz.liputan6.com/read/2103591/10-artis-indonesia-yang-dinikahi-pria-bule


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top