Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sinopsis Serial India "Beintehaa" (Antv)-- Beintehaa serial dengan latar belakang dua keluarga muslim dari Mumbai. Cerita kisah cinta dua anak muda muslim, Zain dan Aaliya. Beintehaa adalah cerita menemukan jodoh yang tepat dan sulitnya memahami emosi yang bernama cinta. Zain adalah anak orang kaya, sedang sepupu cantiknya, Aaliya Ghulam Haider (diperankan Preetika Rao) berasal dari keluarga menengah ke bawah. Dua sepupu ini sudah lama tidak bertemu.

Zain ini adalah seorang pemuda yang ganteng sedangkan Aliya merupakan gadis berbudaya yang cantik. Dimulai dari pertemuan ulang Zain dan Aliya ketika dewasa. Sebelumnya mereka berpisah saat masih kecil. Pada saat itu Kedekatan antara Zain dan Aliya terjadi ketika mereka berdua saling bekerja sama untuk menyelamatkan kawan lain yang sedang di keroyok oleh preman. Dan mereka jadi jatuh cinta.

Beintehaa dibumbui dengan konflik panjang, cinta romantis, keluarga, penghianatan, sahabat, dan lain-lain. Zain, adalah seorang pemuda tampan dan Aliya adalah seorang gadis berbudaya yang cantik, mereka adalah sepupu yang bersaing sejak kecil. Akhirnya, ketika mereka tumbuh dewasa dan bertemu kembali setelah beberapa tahun, Aaliya mistakens Zain untuk Zeeshan, tunangannya. Hal ini menciptakan serangkaian kesalahpahaman dan akhirnya Zain dan Aliya dipaksa menikah. Zain ingin menjauh darinya karena ia tidak pernah ingin menikah dan hanya ingin memiliki pacar. Mereka terlihat lebih dekat ketika saudara Zain, Fahad, mendapat masalah dengan beberapa preman. Mereka bekerja sama dan menyelamatkannya. Kejadian ini membuat mereka menjadi sahabat. Selama kejadian ini, adik Aliya (Aayat) ditipu oleh Rocky, yang berjanji akan menjadikannya seorang model tetapi ternyata akan dijadikan seorang escort girl. Zain tanpa memberitahu siapa pun membantu dia dan menjebloskan Rocky ke penjara. Setelah Rocky keluar dari penjara, ia menyebabkan Zain kecelakaan dan terluka. Selama interogasi, Aliya mengetehui kebenaran tentang Aayat dan seluruh keluarganya. Dia pun mendapat permintaan maaf dari semua orang.

Untuk membantu keluarga Aliya, Zain mengambil gajinya selama 1 tahun dan memberikan kepada keluarga Aliya. Suriaya (ibu Zain), yang tidak suka Aliya, berusaha untuk membuat Aliya agar meninggalkan rumah. Zain mengetahui hal tersebut dan membawa kembali Aliya pulang ke rumah tanpa diketahui oleh anggota keluarga yang lain. Fahad dan Usmaan (ayah Zain) berencana untuk membuat Zain dan Aliya jatuh cinta. Mereka berencana mengadakan piknik palsu dan menyuruh mereka berlibur. Dalam perjalanan ban mobil yang mereka kendarai meletus dan mereka terjebak. Mereka berlindung di sebuah rumah di tempat terpencil.

Beintehaa dibintangi oleh Harshad Arora yang juga bermain di serial Cinta di Langit Taj Mahal. Serial Beintehaa diproduksi Colors TV. Harshad Arora berperan sebagai Zain Osman Abdullah/ Rocket Fernandez. Lawan main Harshad Arora adalah Preetika Rao sebagai Aliya Ghulam Haider/ Aaliya Zain Abdullah. Ada juga Rituraj Singh sebagai Ghulam Haider Khan.
Buat kamu yang suka nonton "Uttaran" dan mengenal tokoh Veer, bisa melihat pula sosoknya di Beintehaa. Di Beintehaa, Nandish Sandhu memerankan tokoh Rehaan Habeeb Khan, seorang pengacara yang membela Zubair atas kasus pembunuhan. Belakangan Rehaan menaruh hati pada Aliya.

Beintehaa tayang setiap hari pukul 17.30 WIB, Uttaran tayang pukul 13.30 WIB, juga di ANTV. Nandish Sandhu membintangi Uttaran selama 2009-2012, sementara Beintehaa pada tahun 2014.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top