Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Grand Final Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA2) Indosiar usai. Tiga komika terbaik, Aci Resti (Tangerang), Wawan (Bekasi), dan Arafah Rianti (Depok) telah mengerahkan kekuatan materi terbaiknya untuk bisa menarik perhatian para juri yang bertugas menentukan terpilihnya sang juara. Adalah Aci Resti (tangerang) yang kemudian keluar sebagai juara pertama, disusul Arafah Rianti (Depok) di posisi kedua, dan Wawan (Bekasi) di posisi ketiga.

Perjalanan Aci di SUCA 4 tidaklah mudah. Tak ada yang mengira, komika wanita satu ini bakal begitu menggebrak hingga penghujung kompetisi. Mentornya, Arief Didu, bahkan masih tak habis pikir. Di awal, kelahiran Tangerang, 12 Agustus 1997 ini malah diremehkan oleh sang mentor sendiri. Sebelum grandfinal, Aci justru jadi kandidat kuat juara SUCA 2, ketibang dua finalis lainnya.
Gadis berkaca mata yang santai dengan gaya tomboynya ini selalu tampil slengek'an. Celetukannya seperti lelaki, begitu kata salah satu juri, Abdel Achrian. Inilah yang menjadi kekuatan dan keunikan Aci yang asyik diikuti. Aci tak pernah tampil jaim. Ditambah lengkingan suaranya yang makin tinggi justru membuat materi yang ia bawakan makin pecah di panggung.
Aci sudah menorehkan rekor tersendiri di SUCA 2. Ia sudah menerima 3 kali standing ovation sempurna dari 5 juri dan 5 mentor. Selain Aci, tak ada yang melakukan ini sebelumnya. Di grandfinal, penampilannya juga melebihi kedua pesainganya sehingga pantaslah kiranya ketika ia terpilih menjadi juara SUCA 2.

Sumber: liputan6


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top