Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Wanita Ini Punya Nama Paling Panjang Sedunia-- Beberapa saat lalu, pria yang seorang dari Afrika pernah jadi viral karena ia memperkenalkan namanya.
Pria yang bernama Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas jadi viral karena sebuah video yang merekam dirinya. Video ini dilihat dari akun Facebook Kenyans.co.ke.
Ceritanya, ada seorang pria yang menanyakan nama pria itu berkali-kali. Alasannya tak lain karena nama pria itu begitu sulit dan panjang. Sejak saat itu, banyak orang yang menonton video tersebut. Bahkan banyak juga yang membuat tantangan menyebut namanya ke dalam sebuah video.

Kali ini, ada sebuah video lagi yang menampilkan seorang wanita. Serupa dengan si Uvuvwevwevwe, wanita ini juga sepertinya keturunan Afrika. Ia terlihat duduk di sebuah sofa. Dengan memakai gaun hitam, ia sedang menggenggam ponsel. Tak lama, ada seorang pria yang menghampirinya. Pria itu ternyata ingin mengajak kenalan. Ia menanyakan nama si wanita. Tapi pria yang tak diketahui namanya itu tak menyangka dengan jawaban si wanita. Sebab panjang dan kerumitan nama wanita itu mengalahkan si Uvuvwevwevwe!

Tak tahan mendengar nama wanita itu, ia pun pergi. Nama ini bahkan bisa jadi nama paling panjang sedunia!
Anda penasaran dengan nama wanita itu? Tonton video ini supaya bisa mendengarnya menyebutkan namanya!

Nama wanita itu adalah:
"Undakasmackbuenettalebanikwueesisibenautalikaniemayokbalebalebenakbaliluketefaldadumanthilipanthilinqoekonakodenounou Nnaobokqe Kwensonofo"

Sumber: tribunnews.com
Video: Youtube


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top