Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Manfaat Makan Buah Pisang, Madu, dan Melon Sebelum Berhubungan Badan-- Sebuah survei yang digelar oleh aplikasi bernama Lifesum menemukan bahwa pasangan suami istri di Jerman, Perancis, Swedia, Italia, dan Amerika Serikat, memiliki kebiasaan mengonsumsi beberapa makanan tertentu sebelum berhubungan s*ksual.

Frida Harju, seorang pakar nutrisi mengatakan, jenis makanan yang biasa dinikmati sebelum bercinta disebut juga dengan istilah afrodisiak.
Harju mengatakan bahwa cokelat dan stroberi sebagai makanan serta buah yang masuk dalam kategori makanan pendorong hasrat bercinta atau afrodisiak.
Namun, ada beberapa jenis makanan dan buah lainnya yang juga ditemukan mujarab dalam meningkatkan gairah s*ksual. Berikut uraiannya:

Pisang
Kandungan bromelain (kandungan enzim protease) pada pisang efektif untuk meningkatkan kerja testosteron, baik pada pria dan wanita.
Selain itu, vitamin B yang tinggi pada pisang juga melepaskan hormon bahagia pada tubuh Anda.

Madu
Madu membantu terjadinya keseimbangan hormon estrogen dan testosteron. Lalu, kandungan Boron dalam madu memberikan energi yang baik untuk performa s*ks.

Melon
Buah yang memiliki rasa manis dan basah ini mengandung citrulline yang mendorong pelepasan nitrogen monoksida yang melancarkan sirkulasi darah.

Update:

Delima
Dikutip Boldsky, Kamis (7/1/2016), pria yang sering makan buah delima akan mudah meningkatkan aliran darah ke Mr P. Manfaat lain yang paling mwnggembirakan adalah mencegah disfungsi ereksi dan membuat Mr P er*ksi keras tanpa minum Vi*gra.

Semangka
Buah semangka juga diklaim sebagai Vi*gra alami, karena dapat membuat Mr P keras saat er*ksi. Ini disebabkan oleh kandungan asam amino yang disebut L-citrulline. Asam amino ini meningkatkan aliran darah ke Mr P dengan memproduksi oksida nitrat dalam tubuh.

Tomat
Sebuah penelitian menunjukkan, pria yang makan tomat memiliki kualitas sp*rma yang baik dan berisiko rendah terkena yanger prostat. Si merah yang sering diolah menjadi saus itu kaya antioksidan dan lycopene, yang tidak hanya meningkatkan kedewasaan Anda, tetapi juga menghilangkan racun dari tubuh Anda.

Alhasil, tubuh pun terasa lebih rileks dan meningkatkan gairah b*rcinta.

Sumber: tribunnews, lifestyle.okezone.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top