Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sinopsis Film "Passenger 57" (1992)--
Genre : Action, Crime, Thriller
Durasi : 84 menit
Tanggal tayang perdana : 6 November 1992
Distribusi : Warner Bros. Pictures
Sutradara : Kevin Hooks
Produser : Dan Paulson, Lee Rich, Dylan Sellers
Penulis naskah : David Loughery, Gordon, Stewart Raffill
Pemeran : Wesley Snipes, Bruce Payne, Tom Sizemore, Bruce Greenwood, Alex Datcher, Robert Hooks, Elizabeth Hurley

Lagi, selain film Flight Plan yang berlatar pesawat, ini masih ada film yang mengambil latar yang sama: Passenger 57.
"Passenger 57" adalah film bergenre Action, Crime, dan Thriller yang dirilis tanggal 6 November 1992 dan disutradarai oleh Kevin Hooks. Dibintangi master film action yakni Wesley Snipes, lalu aktor lainnya seperti Bruce Payne, dan Tom Sizemore, dan si cantik Elizabeth Hurley.
Aransemen musik oleh Stanley Clarke, sinematografi dipercayakan kepada Mark Irwin, editing film dikelola oleh Richard Nord.
Sinema berdurasi selama 84 menit ini didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan mendapat keuntungan sebesar 44 juta dollar AS.

Film "Passenger 57" menceritakan tentang pembajakan pesawat.
Seorang Teroris Psikopat Internasional bernama Charles Rane (Bruce Payne), yang dikenal sebagai "The Rane Teror", tertangkap oleh FBI saat ia akan melakukan operasi plastik untuk mengubah wajahnya untuk menghindari hukum.
FBI membuat rencana untuk membawa Rane ke Los Angeles atas sebuah pesawat Tristar Lockheed L­1011, agar dia dapat diadili.
John Cutter (Wesley Snipes), seorang pensiunan polisi yang istrinya harus mengalami kematian dalam perampokan toko.
Mereka semua berada dalam satu pesawat termasuk Marti Slayton (Alex Datcher), Cutter didekati oleh seorang teman lama, Sly Delvecchio (Tom Sizemore).

Ia menawarkan Cutter menjadi bagian unit anti­terorisme baru bagi perusahaannya, Atlantic International Airlines.
Cutter enggan, tapi Delvecchio dan presiden perusahaan, Stuart Ramsey (Bruce Greenwood), meyakinkan dia untuk menerima tawaran tersebut.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Banyak yang bilang bahwa karir Snipes mulai memuncak lewat Passenger 57. Film yang bercerita tentang pembajakan pesawat yang lumayan seru. Diarahkan oleh Kevin Hooks. Kini kebanyakan Hooks banyak berperan dalam film serial TV seperti Prison Break, 24 atau Bones. Sebelum ada Air Force One, Passenger 57 termasuk film pembajakan yang cukup bagus meskipun tidak bisa dibilang spektakuler.

Lewat Passenger 57, banyak aktor aktris yang sekarang termasuk terkenal seperti Elizabeth Hurley, Bruce Greenwood dan Tom Sizemore. Bisa dibilang ini film Hollywood pertamanya Hurley. Film ini berhasil meraup 44 juta dolar di Amrik dan mendapat rating 5,5/10 di imdb.

Sumber: tribunnews


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top