Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

SINOPSIS FILM "SPIDER-MAN: HOMECOMING"--

Jenis Film : Action, Adventure
Produser : Kevin Feige, Amy Pascal
Sutradara : Jon Watts
Penulis : Jonathan Goldstein, John Francis Daley, Jon Watts, Christopher Ford, Chris Mckenna, Erik Sommers
Produksi : Sony Pictures
Casts : Tom Holland, Marisa Tomei, Robert Downey Jr., Zendaya Coleman, Jon Favreau, Michael Keaton, Angourie Rice, Donald Glover.

Peter Parker (Tom Holland) menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero ketika ia masih remaja. Untuk dapat menguasai kemampuan superheronya menjadi jauh lebih hebat, ia dibimbing salah satu anggota Avengers, Tony Stark (Robert Downey).

Namun di tengah usahanya tersebut, tiba-tiba ia dihadapkan dengan kebimbangan antara melakukan rutinitas normalnya atau menyelamatkan dunia. Peter Parker mencoba untuk menyeimbangkan kehidupannya sebagai pahlawan super dengan kehidupan SMA-nya.

Film dengan genre pahlawan super Amerika ini dari awal memang diadopsi dari sebuah komik, yakni Marvels Comics, dimana karakter Spider-Man didalamnya sukses menghipnotis penontonnya. Film Spider-Man: Homecoming ini akan diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvels Studio, kemudian didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini adalah film keenambelas dari Marvel Cinematic Universe, dengan skenario ditulis oleh Jonathan M. Goldstein, John Francis Daley, Jon Watts, Christopher Ford, Chris McKenna serta Erik Sommers. Cerita dalam film ini merupakan film yang dibuat ulang dari cerita Spider-man sebelumnya.

Sejak Februari 2015, Marvel Studio dan Sony mencapai persetujuan bersama untuk berbagi karakter Spider-Man dengan menggabungkan karakter ke dalam MCU (Marvel Cinematic Universe). Berkisar bulan Juni, Holland ditunjuk sebagai karakter utama, sementara Watts bertugas mengarahkan film. Tomei ditunjuk sebagai pemilih pemain dan mempekerjakan Daley dan Goldstein sebagai penulis naskah.

Pada bulan April 2016 lalu judul film ini diungkapkan kehadapan publik, bersamaan dengan pemilihan pemain termasuk Downey. Barulah pada Juni 2016 pembuatan film ini dimulai, diawali dengan adegan yang berada di Studio Pinewood Atlanta di Fayette Country Georgia lalu dilanjutkan ke New York City kemudian diakhiri di Berlin pada Oktober 2016 lalu. Spider-man: Homecoming ini dijadwalkan akan rilis pada 7 Juli 2017 di Amerika Serikat.

Beberapa pemeran/aktor baru muncul dalam film ini. Susunan aktor di film Spider-Man: Homecoming ini akan jauh berbeda jika kita bandingkan dengan film The Amazing Spider-Man sebelumnya.

Review
Pasca menjadi anggota tim Iron Man di Captain America Civil War (2016), Peter Parker (Matt Holland) pulang ke Queens, New York, dan tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei). Ia pun kembali menjalani rutinitasnya sebagai pelajar di sekolah atas perintah Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang menjadi mentornya. Sang Spider-Man diminta untuk fokus belajar sembari menjadi jagoan super yang bermanfaat bagi lingkungannya.

Peter awalnya menuruti semua perintah Tony. Namun, tak bisa dipungkiri jika batinnya berkecamuk. Pasalnya, ia merasa bisa melakukan hal yang lebih besar ketimbang sekedar menangkap penjahat kecil atau menolong orang menemukan alamat. Hanya saja, sang Iron Man berkeyakinan kalau Spidey yang masih remaja belum siap dan perlu terus belajar agar lebih bertanggung jawab sebagai jagoan super.

Hingga suatu ketika muncul para penjahat dengan senjata super canggih nan berbahaya meneror kota New York. Peter merasa mampu dan berkewajiban menghentikan aksi kelompok yang dipimpim oleh Adrian Toomes/Vulture (Michael Keaton) itu. Di sisi lain, Tony masing menganggap kalau itu belum harus menjadi urusan Spidey. Namun, sang Spider-Man tetap bersikeras sampai akhirnya melakukan hal yang ceroboh.

Itulah beberapa kisah yang terjadi dalam salah satu produksi Marvel yang paling dinanti tahun ini, Spider-Man: Homecoming. Disutradarai oleh Jon Watts, yang menarik dari kisah Spidey versi Tom Holland ini adalah sosoknya yang masih remaja. Anda benar-benar akan melihat Spider-Man yang berbeda jika dibandingkan dengan dua pendahulunya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Di film ini, Peter Parker adalah tipe remaja zaman sekarang pada umumnya; labil, galau dan ceroboh. Sosok jagoan super yang memang masih butuh arahan serta bimbingan. Kalaupun ada kesamaan dengan versi Maguire dan Garfield, itu lebih kepada karakternya yang lucu serta banyak bicara. Selain itu, karena sudah diperkenalkan di Captain America: Civil War (2016), Anda tidak akan lagi disuguhkan adegan Peter digigit laba-laba.

Adanya Tony Stark/Iron Man juga menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini. Ia tidak hanya tampil nyeleneh seperti biasanya, tetapi juga emosional. Ya, punggawa Avengers itu punya alasan personal mengapa bersedia mementori Peter. Kostum yang dibuatnya untuk Spidey pun sukses membuat perbedaan serta peningkatan. Sekarang, Spider-Man tak hanya mengandalkan jaring, tapi juga sayap, komputer pintar seperti Jarvis dan masih banyak lagi.

Dan layaknya film jagoan super kebanyakan, Spider-Man: Homecoming pun banyak menyuguhkan adegan action yang bukan hanya seru, tetapi juga menyenangkan. Di titik ini, Anda akan melihat aksi-aksi Spidey memakai kostum baru beserta berbagai kemampuan yang ada di dalamnya. Terlebih semuanya dibalut dengan teknologi CGI yang dijamin bakal memanjakan mata. Untuk itu, menyaksikannya di layar IMAX amatlah dianjurkan.

Plot twist yang disajikan oleh sang sutradara juga layak diacungi jempol dan membuat film ini tidak monoton. Terutama yang terkait dengan tokoh Liz (Laura Harrier), kekasih Peter, sang penjahat Vulture dan sosok misterius bernama Michellen (Zendaya). Apa itu? Silakan tonton sendiri Spider-Man: Homecoming.

Sumber: 21cineplex


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top