Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Dua Film Kisah Hidup Nike Ardilla Segera Diproduksi--

Perjalanan hidup dan karir almarhum Nike Ardilla bakal diangkat dalam dua film layar lebar, yakni NIKE, BINTANG KEHIDUPAN dan NIKE, SEBERKAS SINAR. Produksi dua film ini diperkirakan akan menelan sedikitnya Rp 25 Miliar.

"Kita audisi 10 kota, 3 negara aja kita bisa habis Rp 15 M. Itu belum dari yang lain seperti promosi ataupun produksi. Kita tidak setengah-setengah juga untuk produksi karena film yang bagus buat kenangan ini yang kita angkat orang yang sudah meninggal,” ungkap Doddy Suhendra, selaku produser di Bellezza Ballroom Auditorium, Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (27/12/2012) malam.

Dua film tersebut akan diproduksi oleh rumah produksi PT Bintang Sinema Indonesia. Film pertama akan dirilis pada 27 Desember 2013, tepat di acara perayaan hari kelahiran almarhummah. Sementara film kedua akan dirilis 19 Maret 2014 itu sekaligus untuk mengenang hari kematian almarhummah.

Pihak Doddy sudah mengantongi izin dari keluarga Nike Ardila untuk proses produksinya. Kini pihaknya sedang memulai melakukan audisi untuk kepentingan para pemeran di film tersebut.
"Keluarga Nike setuju. Yang tanda tangan persetujuan dari keluarga Nike untuk dibuat film Deden. Dia (deden) itu kakak dari Nike," pungkasnya (yahoo.com)


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top