Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Tim pencari gabungan dari kecelakaan nahas yang menimpa AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 berhasil menemukan badan pesawat dalam radar sonar. Seperti dilansir Daily Mail menurut data dari Basarnas, posisinya terbalik di dasar laut dan berada di kedalaman 24-30 meter. Sebelum gelap di area tersebut, tim pencari juga berhasil melihat bayangan dari rongsokan pesawat dan diduga mayat korban masih berada di dalamnya.

Sementara itu, memasuki hari kelima pencarian jenazah penumpang pesawat AirAsia QZ8501, jumlah jenazah yang telah diterima RSUD Imanuddin Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah hingga kini sudah mencapai enam jenazah.
Dari jumlah tersebut, terdiri atas tiga orang laki-laki dan tiga orang perempuan. "Jenis kelaminnya tiga orang laki-laki dan tiga orang perempuan," kata Direktur RSUD Imanuddin Suyuti Syamsul, Kamis (1/1/2015).

Ia menjelaskan, dari enam jenazah yang telah diterima, dua di antaranya telah dibawa ke Surabaya, Jawa Timur, Rabu (31/12/2014) kemarin, sedangkan empat jenazah lainnya baru saja diberangkatkan ke Landasan Udara Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, untuk diterbangkan ke Surabaya dengan menggunakan pesawat Hercules C-130.

Suyuti menambahkan, pihaknya hanya melakukan proses identifikasi standar dengan mengecek hal-hal yang menonjol yang terdapat pada tubuh jenazah. "Seperti mengukur tinggi badan, identifikasi ciri meninjol, dan jenis kelamin, jadi hal yang sangat umum," katanya.

Sumber: Tribunnews


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top