Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Meethi pulang. Jogi Thakur dan keluarga menunggu dengan tak sabar dan ketika Meethi melangkah keluar dari mobil, semua menyambut dengan hangat. Semua orang senang melihat Meethi kembali dan mencoba menghindari topik pembicaraan mengenai Ichcha......
Nirbhay membawa Akash yang terluka rumah dan maiyya terkejut melihat dia dalam kondisi seperti itu. Dia bertanya kepada Nirbhay apakah Akash telah membunuh Meethi dan dia menjawab ya. Semua orang menyarankan membawa Akash ke rumah sakit tapi maiyya menolak ide itu dan duduk di sampingnya.

Meethi putus asa mencari Ichcha tetapi tidak menemukannya. Rathore dan Tapasya meneleponnya di sebuah ruangan di mana terdapat foto Ichcha yang dihiasi dengan karangan bunga. Dia pergi dalam keadaan syok dan Tapasya membantunya keluar. Mereka berdua menjelaskan semua yang terjadi di masa lalu dan bagaimana Ichcha memberikan jantungnya untuk Tapasya sebelum meninggal.

Veer datang menemui Meethi dan senang melihatnya. Dia berjanji akan selalu menjaganya. Tapasya memintanya untuk merasakan jantung ibunya dalam dirinya. Semua orang mencoba membuat Meethi merasa lebih baik.

Akash siuman dan mengucapkan nama Meethi. Semua orang syok mendengar hal ini, terutama maiyya. Gomti menyindir maiyya bahwa ternyata Akash mencintai Meethi dan menyalahkan maiyya yang tidak mendengarkan kata-katanya. Agarth meragukan Akash telah membunuh Meethi tapi maiyya menolak semua dugaan itu dan meminta Nirbhay membawa Akash ke kamarnya.

Suara hati Meethi mendorongnya melupakan semua yang terjadi dan hanya ingat bahwa ia Meethi, putri Veer dan Ichcha dan tidak mengenal Akash. Meethi merasa terluka dengan mengingat semua momen-momen yang dihabiskanngan pria itu dan dengan derai air mata, ia membuang mangal sutranya.
Selanjutnya:
Uttaran: Kedok Surabhi Dibongkar Tapasya dan Rathore, Akash Terus Terang pada Ibunya Tapasya dan Rathore memberitahukan keterlibatan Surabhi atas semua yang terjadi pada Kanha. Namun Dia tidak percaya istrinya bisa melakukan hal seperti itu, bahwa pernikahannya selama ini adalah palsu.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top