Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Setelah mendapat teror dari orang tak dikenal lewat telepon, Surbhi memutuskan untuk kabur. Surbhi segera mengemasi barangnya dan bilang pada Kanha dirinya hendak bertemu teman lama. Kanha mengantar Surbhi sampai duduk di sebuah bus. Setelah kanha pergi, Surbhi langsung ganti bus tujuan lain. Aksi Surbhi ini ketahuan Tapasya dan Rathore. Tapasya dan Rathore menangkapnya dan menjelaskan bagaimana mereka tahu tentang identitas Surabhi yang sebenarnya......
Tapasya dan Rathore minta Surbhi ikut mereka. Tapasya menelepon Veer, memberi tahu mereka sudah berhasil mendapatkan Surbhi.
Saat Tapasya lengah, Surbhi melarikan diri. Rathore yang sudah menduganya, membiarkan agar bisa membuntuti Surabhi. Maiyya dan keluarga terkejut melihat Surabhi yang menjelaskan mengapa dan bagaimana dia melarikan untuk keselamatannya. Ketika semua orang sedang mencoba untuk menenangkan Surabhi, Rathore dan Tapasya datang dan menanyakan keberadaan Meethi.

Saat menemukan momen berdua dengan Meethi, Akash mencoba mengakui kesalahan dan jati dirinya. Tapi Meethi menanggapi semuanya sebagai candaan dan tidak menganggap serius kata-katanya.
Akash memutuskan untuk menuliskan pengakuannya dan memberikan surat kepada Meethi tetapi pada saat akhir ia berpikir lebih baik berbicara langsung dengan Meethi. Dia masuk ke kamar Meethi dan menceritakan tentang dirinya dan kebohongannya sejak awal bertemu.

Di Aatishgarh, maiyya berbicara tentang masa lalu dan mengatakan kepada Tapasya dan Rathore bagaimana Ichcha bertanggung jawab atas penderitaannya selama hidup. Tapasya marah dengan pembelaan maiyya Ekadashi dan memaksanya untuk memberitahukan keberadaan Meethi. Maiyya malah mencemooh dengan mengatakan bahwa Akash tentu sudah membunuhnya sekarang. Tapasya kemudian memberitahu maiyya bahwa jika dia merasa sukses telah membalaskan dendamnya adalah salah karena Ichcha masih hidup di jantungnya. Ketika maiyya mendengar ini, dia merasa gelisah dan menyalahkan Surbhi karena tidak memberitahunya tentang donor jantung.

Akash menceritakan kepada Meethi seluruh rahasia tapi ia menyadari ternyata Meethi malah tertidur. Kecewa, dia meninggalkan surat di samping tempat tidur Meethi dan berharap dia akan membacanya. Rathore dan Tapasya memutuskan untuk meninggalkan kediaman maiyya untuk mencari Meethi tapi sebelum pergi Tapasya memperingatkan Surabhi bahwa dia akan membayar semua perbuatan buruknya itu.

Keesokan paginya, Akash mencari Meethi dan menemukannya sedang berdoa di kuil. Ia akan mendekat saat ia malah melihat Tapasya. Tapasya mengatakan kepadanya bagaimana Meethi sekarang tahu kebenaran dan tidak akan percaya padanya. Meethi lalu berbalik dan meminta Akash mengaku apakah dia adalah Vishnu atau Akash. Ketika Akash menjawab bahwa dirinya adalah Akash, Meethi menamparnya.

Akash mencoba untuk menjelaskan tetapi Meethi terlanjur marah dan pergi. Rathore menarik Akash dan memperingatkannya bahwa dia tidak melakukan hal yang benar dengan mengganggu putrinya dan memutuskan untuk memberinya pelajaran dengan caranya sendiri. Rathore menghajar Akash habis-habisan.

Nirbhay datang mencari Akash di hutan dan menemukannya terbaring dan mengerang kesakitan. Ketika tahu bahwa ini karena ulah Rathore, ia bermaksud menyusul Rathore namun Akash menghentikannya.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Meethi Pulang dan Mengetahui Ichcha Telah Meninggal Meethi pulang. Jogi Thakur dan keluarga menunggu dengan tak sabar dan ketika Meethi melangkah keluar dari mobil, semua menyambut dengan hangat. Semua orang senang melihat Meethi kembali dan mencoba menghindari topik pembicaraan mengenai Ichcha.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top