Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Andri Syahputra Gabung Timnas Qatar U-19 Lawan Inggris-- Setelah sebelumnya sempat menolak bergabung dengan timnas U-19, pemain kelahiran Indonesia, Andri Syahputra justru dimainkan oleh Qatar saat tim U-19 mereka beruji coba lawan Inggris. Seperti dilansir laman resmi Federasi Sepak Bola Qatar (QFA), sebuah foto menampilkan kesebelasan timnas Qatar U-19 yang sedang bersiap melawan timnas muda dari Inggris. Dalam foto tersebut, ada Andri yang menegenakan seragam timnas Qatar bernomor punggung 20. Laga persahabatan tim junior ini berlangsung di Lapangan Aspire Academy pada 24 Maret. Ketika itu Qatar takluk 1-2.

Duel kedua timnas junior berlanjut pada 27 Maret. Inggris kembali memetik kemenangan, kali ini dengan skor lebih besar yakni 4-0. Dalam pertandingan itu, Andri main sejak menit pertama. Dia sempat membahayakan pertahanan Inggris saat merangsek masuk pertahanan. Namun, tendangannya bisa diblok kapten Inggris U-18, Morgan Feeney.
Dokumentasi pertandingan pada 27 Maret tersebut, pun beredar di jagat warganet. Di Instagram, dokumentasi Andri saat membela timnas Qatar dari kesebelasan Inggris, mengenakan angka punggung 20. Jika pada laga 24 Maret, Andri bersama tim mengenakan seragam putih-putih, pada laga 27 Maret, timnas Qatar memakai seragam merah-merah.

Beredarnya dokumentasi aksi Andri bersama timnas Qatar, menguatkan indikasi kepindahan kewarganegeraan pemain 18 tahun tersebut. Andri selama ini berstatus WNI. Akan tetapi, keluarganya menolak permintaan PSSI agar Andri pulang sementara mengikuti seleksi tim Garuda U-19 yang diasuh Indra Sjafri.

Ayah Andri, Agus Sudarmanto kepada Republika.co.id akhir pekan lalu mengatakan, penolakan keluarga lantaran pendidikan.

Sumber: tribunnews, republika.co.id


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top