Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Mars, film yang dibintangi Acha Septriasa dan Kinaryosih akan diputar di bioskop London, Inggris. Sedikitnya akan ada 15 layar yang bersedia memutarkan. Menurut catatan produser, Andy Shafik ada banyak juga orang Indonesia yang kini berada di Inggris dan kemungkinan besar akan menontonnya.
"Rencana diputar di London, sementara dapat 15 layar. Ada 100 ribu juga WNI di Inggris," kata Shafik saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Satu tiket yang dijual jika dirupiahkan akan mencapai Rp300 ribu. Pihak Mars juga masih berdiskusi agar bisa menembus 100 layar bioskop yang bersedia memutar.

Film yang diproduksi Multi Buana Kreasindo dan Leica Production mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Tupon dalam membesarkan anak perempuannya, Sekar Palupi, di tengah keterbatasan yang ia miliki. Film ini berlatar belakang kehidupan keras yang penuh derita di Gunung Kidul.

Film ini juga melaksanakan proses syuting di Perpustakaan Bodleian Oxford, yang pernah dipakai untuk film Harry Potter. Mars pun mengambil gambar di beberapa lokasi yang pernah dipakai film Hollywood lainnya, antara lain Fast&Furious dan Narnia.

Sumber: Viva


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top