Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Media sosial (medsos) baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan seorang gadis berhijab tengah memainkan gitarnya. Hal yang membuat video ini menjadi perhatian adalah lagu yang dibawakannya. Gadis ini piawai memainkan lagu 'Hourglass' milik Lamb of God. Video ini sendiri banyak di unggah di jejaring sosial path beberapa hari ini. Sebelumnya video ini telah di unggah melalui youtube dengan judul 'Lamb of God - "Hourglass" covered by Mel'.

Meliani Siti Sumartini (16) namanya. Gadis berjilbab yang sekolah di SMK Pasundan 3 Bandung itu mendapat pujian dan komentar dari beberapa pesohor metal, giliran laman musik MetalSuck yang dikelola orang mengaku bernama Axl Rosenberg memberikan pujian.
Bahkan, Axl bersumpah atas nama semua orang yang berada di MetalSucks, ia berani mencalonkan Meliani menjadi gitaris baru Megadeth, band besar metal.
"Ya saya mencalonkan dia. Keterampilan dia mungkin tidak cukup untuk sampai pada tingkatan Marty Friedman. Tapi dia sangat mengagumkan," kata editor in chief MetalSucks itu dalam lamannya.
Ada tiga alasan Axl mencalonkan Meliani. Pertama permainannya mengagumkan. Kedua dia bisa menjangkaunya. Ketiga, kehadirannya akan menghalangi Dave Mustaine untuk berbuat dan mengatakan hal-hal rasis, merendahkan perempuan, dan kata-kata bodoh lainnya.
Di situs itu pun, Axl menyertakan video Meliani saat memainkan lagu Hourglass milik Lamb of God. "Gadis muda ini akan tetap merasa nyaman, apabila tahu bahwa jika ia tidak bisa menggantikan Megadeth, dia juga bisa jadi Presiden," kata Axl.

Sumber: Tribunnews, Republika
Video: Youtube


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top