Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Apa Jawaban Kuis Sosmed BBM "Kodok Ijo?"-- Sudah hampir dua hari, Kodok ijo sekarang menjadi trend di kalangan pemakai social media, khususnya pengguna Blackberry Messenger dihebohkan dengan DP "Kodok Ijo". Jika biasanya, para pengguna BBM akan memasang foto selfie mereka, hampir sebagian tiba-tiba mereka mengganti DP BBM-nya dengan gambar foto kodok ijo. Apa maksudnya?

Sebenarnya banyak dari mereka yang tidak mengetahui alasan dari banyak foto DP pada BBM berubah bersamaan, dengan memakai foto kodok ijo. Di sosial media Twitter kini lagi hangat-hangatnya dan dihebohkan dengan pertanyaan mengenai hal fenomena kodok ijo tersebut.
Fenomena kodok ijo ini sukses membuat orang bertanya-tanya dan mencuri perhatian para netizen dan juga publik. Lantas, apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan kodok ijo yang nongol di DP (Display Picture) BBM itu? Well, ternyata itu adalah sebuah hukuman.

Dari berbagai komentar yang ada di forum online, hukuman ini sendiri diperuntukkan bagi mereka yang salah menjawab sebuah teka-teki yang sangat mudah.
Pertanyaan tersebut kurang lebih, “Ada seekor kodok hijau (kodok ijo) yang masih tertidur pas jam 7 pagi, eh.. ada yang ngetok pintu kamarnya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa!! Itu temen si kodok ijo yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisikan makanan kesukaan si kodok Ijo. Tujuannya sih mau makan bareng gitu, disana ada nuttela, cokelat, keju, roti, nasi goreng, susu, dan juga lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?”

Tentunya kamu akan berulang kali membaca pertanyaan panjang yang sebenarnya sangat simple ini. Bukan sembarangan, teka-teki ini sebenarnya menjebak lho. Dengan mengetahui berbagai makanan yang dibawakan oleh teman si kodok, kamu pasti akan menjawab kado lalat hidup. Padahal seperti yang sudah disampaikan di awal, si kodok hijau sedang tertidur.

Nah, karena menjawab pertanyaan dengan jawaban yang salah, mereka harus memasang DP BBM dengan sebuah gambar kodok hijau yang berkacamata selama 24 jam lamanya. Pada awalnya, teka-teki ini dibuat untuk alasan fun, namun hingga saat ini fenomena kodok ijo ini justru sukses menghebohkan socmed.
Apakah kamu termasuk yang sedang memasangnya menjadi DP dan belum bisa menemukan jawabannya?

Buat yang penasaran, jawaban yang benar Game Kodok Ijo di BBM itu adalah: yang dibuka pertama kali oleh si kodok ijo adalah “MATA”. Sekali lagi, yang di pertama di buka pertama kali oleh si kodok ijo yaitu MATA-nya.

Ingat, jangan mau mengubah DP BBM kamu menjadi kodok ijo jika kamu sudah menjawab dengan benar, soalnya, mereka akan selalu menyalahkan kamu walaupun jawaban kita sudah benar, bisa dimungkinkan game tersebut agar banyak yang terserang virus kodok ijo tersebut.

Referensi:
kapanlagi.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top